Welcome

Tips agar Mendapatkan Beer Pedernales Terbaik untuk Dikonsumsi

Salah satu bir terbaik yang menjadi favorit banyak pecinta bir adalah jenis bir dengan merek Pedernales. Bir ini merupakan bir yang berasal dari Jerman yang saat ini sudah dapat ditemukan di banyak negara, termasuk juga di Indonesia. Bir Pedernales juga merupakan salah satu jenis bir yang populer di kalangan para pecinta minuman beralkohol.

Dalam hal ini, banyak negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, yang memiliki tradisi untuk meminum bir. Di Amerika, setiap tanggal 7 April dirayakan secara nasional sebagai Hari Bir Nasional atau National Beer Day. Kemudian di Inggris, tradisi minum bir juga dirayakan dengan menetapkan tanggal 15 Juni setiap tahunnya sebagai hari nasional untuk merayakan bir atau untuk minum bir.

Selain Amerika Serikat dan Inggris, masyarakat Jerman konon juga sangat menyukai minum bir. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila mereka minum bir setiap hari dan juga di Jerman dapat ditemukan banyak sekali pub-pub dan perusahaan-perusahaan yang memproduksi bir dalam berbagai mereknya.

Proses Membuat Bir
Bir merupakan minuman yang kadar alkoholnya berkisar di sekitar angka 4 persen. Kadar alkohol tersebut didapat dari proses fermentasi biji-bijian, yakni melalui proses perendaman terlebih dahulu di dalam air agar dapat diambil gulanya. Gula yang didapat dari biji-bijian ini selanjutnya didiamkan selama berminggu-minggu sampai keluar jamurnya.

Jamur inilah yang mengandung alkohol dan dapat memabukkan.
Saat ini di pasaran mungkin sudah terdapat banyak jenis bir. Nah kali ini kami akan membagikan tips yang dapat digunakan oleh Anda untuk mendapatkan bir, terutama juga bir Pedernales jika Anda merupakan salah seorang yang memfavoritkannya, yang memiliki kualitas yang tinggi dan juga dengan rasa yang enak. Berikut tipsnya.

  1. Pilihlah yang Memiliki Banyak Buih atau Gelembung pada Permukaannya
    Bir adalah minuman yang dihasilkan dari proses fermentasi. Dalam hal ini, mikroorganisme yang terdapat di dalam bir adalah penentu kualitas bir. Bir yang bagus dan enak biasanya memiliki banyak buih atau gelembung di permukaannya ketika dituangkan ke dalam gelas. Banyaknya buih ini menandakan bahwa bir sudah difermentasi dalam waktu yang cukup.
    Sebaliknya apabila bir hanya menimbulkan sedikit buih atau bahkan tidak menimbulkan buih sama sekali, hal ini menandakan bahwa bir tersebut tidak cukup lama difermentasi.
  2. Pilihlah yang Terlihat Jernih
    Tips yang kedua, apabila Anda ingin membeli sebotol bir atau memesannya segelas maka pilihlah bir yang terlihat paling jernih. Hal ini karena bir yang jernih menandakan bahwa bir ini telah disaring dengan baik sehingga zat-zat sisa atau ampas-ampasnya terpisahkan secara sempurna dan tidak terbawa dalam bir.
  3. Kadar Alkohol Bukanlah Jaminan Utama
    Mungkin selama ini banyak yang mengira jika kualitas bir ditentukan oleh kadar alkohol yang dikandungnya. Sebenarnya pandangan ini dapat dibilang tidak sepenuhnya benar. Pasalnya yang paling menentukan kualitas bir ternyata adalah bahan-bahan yang menjadi komposisi yang darinya bir itu dibuat dan bukan hanya sekadar kadar alkohol yang dikandungnya saja.

Oleh karena itu, akan sangat bermanfaat apabila kita memperbanyak referensi tentang bahan-bahan yang menjadi komposisi dari pembuatan bir agar kita dapat menentukan kualitas sebuah bir. Selain itu, apabila Anda sedang berada di sebuah pub, sedang bersama teman nonton bareng judi bola online maka anda juga bisa meminta kepada bartender agar memberikan Anda rekomendasi jenis bir terbaik untuk dikonsumsi. Dengan demikian, selain dapat menambah jenis referensi bir, Anda juga dapat menemukan pub terbaik untuk dikunjungi bersama dengan teman anda.

Tips Beer Homebrewing Yang Harus Diketahui Setiap Pemula

Tips Beer Homebrewing Yang Harus Diketahui Setiap Pemula – Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menikmati hasil kerja keras Anda sendiri. Menyeduh bir Anda sendiri bisa sangat menakutkan bagi pemula.

Tips Beer Homebrewing Yang Harus Diketahui Setiap Pemula

pedernalesbrewing – Jangan khawatir! Kiat homebrewing ini akan memandu Anda sebelum, selama, dan setelah proses.

Jangan Memulai dengan Kuat

Ada banyak sekali kemungkinan untuk membuat bir Anda sendiri. Sebagai permulaan, Anda memiliki kendali penuh atas apa yang ingin atau tidak ingin Anda sertakan. Kebebasan ini, meskipun memberi Anda ruang yang lebih besar untuk bergerak, juga dapat memaksa Anda melakukan sesuatu di luar tingkat keahlian Anda.

Mulailah dengan resep sederhana dan lanjutkan dari sana. Meningkatkan secara bertahap membantu membangun keterampilan Anda dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memahami setiap detail dalam prosesnya.

Pelajari Resep Anda Terlebih Dahulu

Sangat mudah untuk mengabaikan pentingnya mempelajari resepnya. Lagi pula, Anda akan dipandu olehnya selama proses berlangsung. Masalahnya, homebrewing membutuhkan sedikit lebih banyak perhatian terhadap detail.

Meskipun satu kesalahan kecil dapat menyebabkan efek yang sangat kecil, setiap langkah dalam membuat bir Anda sendiri tetap merupakan langkah yang sangat penting. Meskipun demikian, mempelajari resep sebelumnya akan membantu Anda menghindari kesalahan, terutama kesalahan yang sebenarnya dapat dihindari dengan mudah.

Jangan Gunakan Pemutih

Sanitasi dan sterilisasi sangat penting dalam seni pembuatan bir. Apa pun yang menyentuh bir Anda, terutama selama proses pendinginan, harus mendapatkan sanitasi yang baik.

Sekarang ini sudah banyak sekali hand sanitizer yang bisa digunakan. Pemutih adalah salah satu produk paling populer yang digunakan untuk ini. Meskipun murah, mudah ditemukan, dan sangat kuat, itu tidak ideal.

Baca Juga : Pabrik Bir London Terbaik Untuk Mendapatkan Bir 

Membilas pemutih lebih sulit dari yang terlihat. Plus, itu memakan terlalu banyak waktu dan membuang terlalu banyak air. Gunakan pembersih tanpa bilas seperti Iodophor atau Star San .

Gunakan Air Saring Jika Bisa

Air adalah bagian besar dari homebrewing. Sebagian besar pembuat bir rumahan menggunakan air ledeng karena merupakan sumber yang mudah, dan banyak orang tetap meminumnya. Air keran, meskipun dapat diminum, mungkin mengandung zat (misalnya klorin) yang dapat mencemari rasa bir.

Meski Anda masih bisa menggunakannya, memilih air dengan kualitas lebih baik bisa membuat perbedaan besar pada hasil akhirnya. Penyaringan bisa sesederhana memasang filter ke faucet Anda. Springwater juga merupakan pesaing yang bagus untuk air yang disaring.

Cari Tahu Legalitas Homebrewing di Daerah Anda

Yang ini tidak sebanyak tip karena ini adalah pengingat. Homebrewing umumnya baik-baik saja untuk penggunaan rumah dan pribadi, tetapi juga harus dipertimbangkan bahwa ada batasan untuk kerajinan bir. Meskipun legal di 50 negara bagian AS, hal yang sama tidak berlaku di negara lain.

Gunakan Paket Ragi Kering

Meskipun lebih baik membuat starter ragi sendiri, Anda mungkin tidak ingin kewalahan dengan hal-hal tambahan yang harus dibuat. Paket ragi kering mudah terhidrasi dan dapat dilakukan pada hari homebrewing Anda.

Ini benar-benar sempurna untuk pemula. Anda dapat bekerja dengan cara Anda sendiri untuk membuat starter ketika Anda memiliki pemahaman yang tepat tentang prosesnya.

Rebus Wort Anda Setidaknya Selama Satu Jam

Proses merebus wort memungkinkannya untuk disterilkan, menguapkan senyawa yang tidak diinginkan, dan membantu bir Anda terasa lebih enak. Beberapa resep membutuhkan waktu mendidih minimal 15 menit. Karena Anda praktis akan menua bir ini, penting bagi Anda untuk dapat membunuh bakteri sebanyak mungkin.

Merebus wort Anda setidaknya selama satu jam adalah tip mudah untuk memastikan sanitasi, penguapan, dan penyedap terjadi.

Berinvestasi dalam Wort Chiller

Risiko kontaminasi lebih tinggi selama proses pendinginan. Konon, semakin cepat Anda mendinginkan wort, semakin baik. Meskipun tidak apa-apa untuk merendam ketel Anda dalam bak es, itu tidak akan secepat menangkis bakteri dibandingkan dengan wort chiller.

Immersion wort chiller adalah upgrade yang terjangkau untuk pemandian es. Mereka mudah dibersihkan dan disanitasi. Mereka juga mudah diatur, dengan satu adaptor terpasang ke faucet Anda.

Jangan Tutup Tutupnya

Merebus memungkinkan bahan kimia yang tidak diinginkan menguap dan menguap dari bir Anda. Menutup tutupnya menghentikan hal ini terjadi dan menyimpannya di dalam bir. Tetapi Anda tidak harus membuka tutupnya sepenuhnya saat merebus. Meninggalkan ruang untuk uap keluar sudah cukup.

Berikan Ruang Kepala yang Tepat Saat Membotolkan Bir Anda

Setelah bir Anda difermentasi sepenuhnya, Anda siap untuk membotolkannya. Botol membutuhkan ruang kepala yang tepat untuk memberi ruang bagi karbonasi. Pastikan untuk menyisakan sekitar 1 – 1,5 inci ruang kepala di leher botol.

Pabrik Bir London Terbaik Untuk Mendapatkan Bir

Pabrik Bir London Terbaik Untuk Mendapatkan Bir – Dari perusahaan independen yang baru dibuka hingga tempat berskala besar yang memenangkan penghargaan, inilah ikhtisar pabrik bir terbaik di London.

Pabrik Bir London Terbaik Untuk Mendapatkan Bir

pedernalesbrewing – Kami tidak kekurangan pabrik di sini di London. Faktanya, per Januari tahun ini, ada lebih dari 135 pabrik yang beroperasi dengan lebih banyak pembukaan setiap saat.

Dari gudang industri yang luas dan pabrik bir independen hingga acara pop-up dan taproom lokal, ada banyak tempat untuk menikmati bir di ibu kota tercinta kita. Inilah ikhtisar kami dari 15 pabrik bir London terbaik untuk mendapatkan pint :

1.Pabrik beer Dog’s Grandad, Brixton

Sejak dibuka pada Maret 2021, pabrik bir mikro Brixton ini telah menarik banyak perhatian karena birnya yang enak dan stafnya yang ramah. Terselip di pinggir jalan dekat Pop Brixton hanya lima menit berjalan kaki dari tabung Brixton – bir yang diseduh di Dog’s Grandad Brewery semuanya ramah vegan dan diseduh menggunakan bahan-bahan yang sepenuhnya alami.

Mereka memiliki taproom yang saat ini buka dari hari Rabu hingga Minggu, dan draft hop-forward di tap termasuk pale ale, IPA, lager, IPA hitam, dan Extra Pale Ale. Anda juga dapat mengunjungi toko mereka secara online jika Anda lebih suka membeli bir di rumah.

2. Villages, Deptford

Tempat pembuatan bir London Selatan lainnya, Villages adalah gagasan dari saudara Archie dan Louis Village, yang dibuka kembali pada tahun 2016. Sekarang perlengkapan bir kerajinan di area Deptford dan tempat favorit di Deptford penulis yang berbasis ini mereka sekarang menyajikan sepuluh bir draft yang berbeda di ketuk.

Favorit termasuk pale ale ‘Rodeo’, bir kering ‘Topaz’ dan IPA ‘Collision’ dan ada juga berbagai macam bir hitam kalengan, anggur, dan cider yang ditawarkan oleh toko botol populer Hop Burns & Hitam. Taproom selalu ramai dan buka selama akhir pekan dengan makanan Jamaika lezat yang disediakan oleh tetangga Buster Mantis dan ada juga acara reguler yang ditawarkan, termasuk kuis dua bulanan.

3. Meantime Brewing Company, Greenwich

Kemungkinannya adalah jika Anda belum pernah mendengar tentang Meantime Brewing Company , Anda mungkin pernah hidup di bawah batu. Dengan serius. Tempat pembuatan bir kerajinan pemenang penghargaan yang canggih ini didirikan pada tahun 1999 di Greenwich , dan mereka semakin kuat sejak saat itu.

Tentu, itu sekarang dimiliki oleh raksasa industri bir Asahi yang mungkin merupakan penistaan ​​bagi mereka yang hanya ingin pabrik bir mereka mandiri tetapi yang satu ini benar-benar mendapatkan poinnya adalah dalam tur pembuatan birnya yang fantastis.

Baca Juga : Perusahaan Pembuatan Beer Di Oktoberfest 

Selama 90 menit, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat dengan tepat bagaimana pembuat bir melakukan keajaiban mereka untuk membuat bir yang kita semua kenal dan sukai, sebelum Anda mendapatkan uji rasa dari empat varietas berbeda. Sekarang jika itu tidak sebanding dengan harga tiket masuk, kami tidak tahu apa itu.

4. Pabrik Bir Brockley, Brockley

Sebagai tambahan yang layak untuk daftar pabrik bir London terbaik ini, Pabrik Bir Brockley telah menjadi tempat London Tenggara yang legendaris sejak pertama kali dibuka pada tahun 2013. Kolaborasi tujuh pemilik independen, mereka adalah bisnis yang berfokus pada komunitas yang beroperasi sebagai keduanya taproom dan sebagai layanan takeaway.

Tim yang ramah di sini membuat campuran tong, tong, dan bir botol yang eklektik dan seimbang, dengan bir ringan, sesi IPA, dan porter cokelat semuanya menonjol. Mungkin yang membuat tempat pembuatan bir ini paling unik adalah produksi spesial musimannya – bir Musim Semi, XPA Musim Panas, ambar Musim Gugur, dan emas Musim Dingin.

Mereka juga memiliki ruang tap saudara perempuan di dekat Hither Green, dan menawarkan yoga dan bir malam bersama dengan pizza yang luar biasa juga.

5. Five Points Brewing Co., Hackney Central

Juga didirikan pada tahun 2013, tempat Hackney yang trendi dan memenangkan penghargaan ini berspesialisasi dalam ‘ bir modern dan bersemangat, diseduh dengan semangat dan integritas ‘. Tempat independen lainnya, orang-orang ini terinspirasi oleh tradisi real ale Inggris dan gerakan bir kerajinan internasional hasilnya adalah perpaduan rasa unik yang lezat.

Seiring dengan favorit reguler mereka yang meliputi bir bergaya Pilsner dan bir pucat berair mereka juga membuat varietas musiman. Contoh terbaru termasuk ‘Merindukan Mangga’ ale pucat mangga yang diseduh bekerja sama dengan Dugges Bryggeri dari Swedia dan ‘Pahit Pasifik Selatan’, yang pertama dari jenisnya.

Five Points Brewing Co. juga baru-baru ini membuka taproom di Mare Street, dan menyediakan bir ke pub Hackney yang sangat digemari di Pembury Tavern . Alasan kuat untuk menambahkannya ke daftar pabrik bir London terbaik yang kami sebutkan.

6. Tempat Pembuatan Bir Orbit Beers dan Taproom, Walworth

Orang-orang ini telah membuat bir dari lengkungan kereta api mereka di Walworth sejak 2014, dan mereka memiliki teknik pembuatan bir sampai ke tee jika kita mengatakannya sendiri. Bir yang diseduh di Orbit Beers berakar kuat pada tradisi Eropa, dengan rasa klasik dari Jerman dan Belgia menjadi sumber inspirasi untuk bir inti Nico dan varietas pucat Kupas Belgia.

Terletak tak jauh dari Walworth Road di antara Camberwell dan Elephant and Castle, orang-orang ini juga memiliki taproom dan taman bir dengan 50 tempat duduk yang menghadap ke Pelier Park yang rimbun. Mereka juga menjalankan kuis pub dan daging panggang pada hari Minggu, dan mengadakan acara rutin sepanjang tahun.

7. Tempat Pembuatan Bir Bata, Peckham Rye

Favorit perusahaan untuk London Selatan dan tambahan lain yang layak untuk kumpulan pabrik bir London terbaik ini, Brick Brewery lahir dari gudang pemilik Ian – tidak, serius – pada tahun 2013. Sekarang menjadi bahan pokok Peckham dan terletak di lengkungan kereta api tepat di belakang Peckham Rye . stasiun

Mereka menghasilkan berbagai macam bir lezat – termasuk bir Helles bebas gluten – dan memiliki ruang ketuk yang bagus yang merupakan tempat yang sempurna untuk beberapa bir pasca-kerja dengan teman-teman. Dari segi makanan, mereka saat ini memiliki Mikos Gyros yang luar biasa di lokasi, yang menyiapkan beberapa gyro terlezat di sisi sungai ini. Halloumi gyros dalam pitta empuk dengan keripik, bawang merah, dan setengah liter Brick’s best? Ya silahkan.

8. Tempat Pembuatan Bir Boxcar dan Taproom, Bethnal Green

Sedikit lebih eksperimental daripada beberapa pabrik lain dalam daftar ini, Pabrik Bir Boxcar dan Taproom adalah  dengan kata-kata mereka sendiri semua tentang ‘ rasa dan pengalaman yang selalu berubah, ide yang terus berkembang dan palet warna-warni untuk palet reseptif ‘.

Buktinya ada di puding seperti yang mereka katakan, dan contoh rasa termasuk ‘Urutan Strobe’ – IPA lembut yang berdenyut dengan Vic Secret, Loral dan Ekuanot dan ‘Mosaic Mediations’ dibuat dengan gandum kabur dan oat lembut. Mereka juga memiliki taproom untuk boot yang buka pada hari Rabu hingga Minggu.

9. Pembuatan Bir Exale dan Ruang Tap, Blackhorse Lane

Satu lagi untuk para pecinta bir di sini, . Exale Brewing and Taproom dari Walthamstow adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda pernah berada di E17 dan ingin menghabiskan beberapa gelas bir

Dikonversi dari pabrik furnitur lama, taproom mereka tentu lapang dan memiliki sepuluh pompa bir draft yang berbeda, berbagai penjual makanan di luar dan peluncuran bir khusus serta acara mencicipi sepanjang tahun.

DJ secara teratur memutar geladak mereka sampai jam 2 pagi pada hari Jumat dan Sabtu, dan mereka juga bukan hanya tentang bir – koktail, anggur alami, dan pilihan bebas gluten juga ada di menu. Happy hour bijaksana , Exale menawarkan * ahem * ‘Kill The Tong’ di mana Anda mendapatkan empat pound bir pada hari Kamis, serta koktail enam pound pada hari Jumat hingga tengah malam. Kedengarannya bagus untuk kita.

10. Minuman Khas, Blackhorse Lane

Tidak jauh dari Exale terdapat Signature Brew tempat pembuatan bir nomor satu di dunia untuk bir kolaborasi band. Didirikan pada tahun 2011 oleh Tom Bott dan Sam McGregor, etos di balik tempat pembuatan bir ini adalah untuk ‘ merevolusi kualitas bir di acara musik langsung dengan menghadirkan bir kerajinan yang terinspirasi musik ke bar, tempat, dan festival terbaik ‘.

Sejauh ini mereka telah berkolaborasi dengan band-band termasuk Idles, alt-J, Sports Team, Frank Turner dan Slaves, dan mereka memiliki lebih banyak proyek menarik yang sedang dikerjakan. Tim pencinta musik di sini benar-benar mengenal bir mereka mereka juga mengadakan berbagai acara yang terinspirasi musik dan juga menjual pengiriman ke rumah ‘Pub in a Box’. Signature juga merupakan bagian dari Blackhorse Beer Mile yang baru .

Perusahaan Pembuatan Beer Di Oktoberfest

Perusahaan Pembuatan Beer Di Oktoberfest – Perjalanan ke Oktoberfest tahunan Munich datang dengan beberapa jaminan. Makanan akan berlimpah: sosis, pretzel panggang, sauerkraut dan mie mentega. Penarik kerumunan akan menjadi tuan rumah bagi para tamu berkostum, mengenakan lederhosen untuk pria dan dirndl (gaun Bavaria bertubuh) untuk wanita. Musik dan parade akan memberikan hiburan yang konstan. Dan yang terpenting: akan ada bir.

Perusahaan Pembuatan Beer Di Oktoberfest

pedernalesbrewing – Sejak tahun 1810, festival panen dimulai untuk menandai pernikahan Putra Mahkota Ludwig dan Putri Therese. Bir tradisional, yang disebut Marzen, diseduh dalam jumlah besar pada bulan Maret dan dikonsumsi sepanjang musim panas. Perayaan menyelesaikan minuman di Oktoberfest.

Hari ini acara dua minggu menarik sekitar 6 juta pengunjung setahun, yang turun lebih dari 7 juta liter bahan dingin. Di Oktoberfest Munich, hanya enam pembuat bir lokal yang diizinkan menjual bir: Hacker-Pschorr, Paulaner, Löwenbräu, Hofbräu, Spaten, dan Augustiner. “Bir Oktoberfest yang enak adalah mahakarya keseimbangan dan integrasi, enak tanpa berlebihan,” tulis kritikus New York Times Eric Asimov ketika dia mengunjungi festival pada tahun 2008. “Bir melakukan tugasnya di latar belakang, menyegarkan selera dengan rasa yang cukup untuk menyinggung minat tanpa mengganggu percakapan. Festival bir terbesar di dunia menarik banyak uang untuk Munich. Turis yang datang untuk mencicipi minuman membutuhkan tempat tinggal, menghabiskan uang di restoran lain, dan membutuhkan taksi untuk berkeliling. Pengeluaran semacam itu berjumlah lebih dari 1 miliar euro per tahun untuk kota. Tapi dampak bir di Munich tidak terisolasi. Minuman tersebut telah memengaruhi cara orang bersatu dan berinteraksi dengan komunitas mereka sejak awal waktu.

Orang-orang telah merayakannya dengan bir (dan minuman keras lainnya) selama ribuan tahun. Ketika para arkeolog menelusuri asal-usul peradaban manusia, mereka menemukan bahwa masyarakat berpusat pada alkohol. Situs Göbekli Tepe di tenggara Turki, berusia lebih dari 10.000 tahun yang lalu, menunjukkan bukti pembuatan bir di situs pesta kuno. “Produksi dan konsumsi minuman beralkohol merupakan faktor penting dalam pesta yang memfasilitasi kohesi kelompok sosial, dan dalam kasus Göbekli Tepe, dalam mengatur kerja kolektif,” Oliver Dietrich, seorang arkeolog dari Institut Arkeologi Jerman, mengatakan kepada LiveScience.

Baca Juga : Rekomendasi Bir Dengan Kadar Alkohol Tinggi Yang Enak Di Minum

ketika orang minum pada gilirannya dapat bermanfaat bagi kesehatan seseorang. Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh kelompok advokasi bir Campaign for Real Ale (CAMRA) menemukan bahwa memiliki lubang berair secara teratur membantu meningkatkan keterampilan sosial, yang meningkatkan kepuasan hidup. Menurut penelitian, orang yang mengunjungi pub atau bar lokal atau komunitas memiliki sistem dukungan yang lebih luas dari teman dekat, yang juga berarti bahwa mereka lebih mempercayai orang lain dan lebih terlibat dengan komunitas daripada mereka yang tidak mendukung. bar lokal (pelanggan non-minum dapat menemukan komunitas di ruang sosial seperti tempat ibadah atau gym ). Persahabatan dan komunitas adalah faktor utama dalam kesehatan dan kesejahteraan, karena banyak penelitian menunjukkan korelasi langsung antara ikatan sosial yang kuat dan kesehatan yang lebih baik. “Menjalin dan memelihara persahabatan, bagaimanapun, adalah sesuatu yang harus dilakukan secara langsung; dunia digital bukanlah pengganti,” kata profesor emeritus Universitas Oxford Robin Dunbar, psikolog evolusioner yang memimpin penelitian tersebut. “Mengingat meningkatnya kecenderungan kehidupan sosial kita untuk online daripada tatap muka, memiliki tempat santai yang dapat diakses di mana orang dapat bertemu teman lama dan menjalin pertemanan baru menjadi semakin diperlukan.”

Tetapi mengapa bir merupakan minuman komunal jika dibandingkan dengan anggur atau minuman keras? Dengan alkohol per ons yang jauh lebih sedikit daripada minuman lain, bir bisa menjadi minuman secukupnya. Berbagai jenis alkohol memicu emosi dengan cara yang unik, dan perasaan yang datang dengan minuman dingin dapat menyebabkan pengalaman bar yang lebih positif daripada menghabiskan malam dengan mengatakan “jadikan ganda”. Sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam British Medical Journal’s BMJ Open menemukan bahwa sementara peminum bir lebih sering merasa kurang berenergi dan kurang seksi daripada pelanggan bar yang minum minuman keras dan anggur, bir membawa lebih sedikit kerugian yang terkait dengan malam yang buruk . Studi tersebut mensurvei lebih dari 26.000 peserta di 21 negara, dan semua responden mengambil sampel setiap jenis alkohol untuk penelitian tersebut. Pencinta bir merasa jauh lebih tidak agresif daripada mereka yang meminum minuman beralkohol—kurang dari 7% menjadi seperti itu, dibandingkan dengan hampir sepertiga peserta yang minum alkohol berkadar tinggi. Dan hanya 17% peminum bir dilaporkan merasa sakit, dibandingkan dengan hampir 48% peminum -minuman keras. Angka-angka ini menunjukkan bahwa bir adalah pilihan serbaguna untuk minuman di acara sosial, dan dapat menjelaskan mengapa bir adalah minuman paling populer bagi orang Amerika. Lebih dari 6 dari setiap 10 orang dewasa Amerika minum alkohol, dan di antara orang-orang itu, bir selalu menjadi favorit. Dalam jajak pendapat Gallup 2017, 40% peserta lebih suka bir, dibandingkan 30% untuk anggur dan 26% untuk minuman keras. Meskipun peminum ale setia Ratu Elizabeth I dilaporkan dapat mengalahkan pria mana pun di istananya, bir telah menjadi minuman yang jauh lebih populer untuk pria daripada wanita. Jajak pendapat yang sama menemukan bahwa 62% peminum pria yang disurvei memilih bir, dibandingkan dengan 19% wanita. Popularitas di kalangan pria mungkin ada hubungannya dengan salah satu hiburan favorit Amerika: olahraga.

Bagi banyak orang, bir dalam cangkir plastik di stadion terasa seperti hal yang dilakukan orang Amerika. Menurut sebuah studi University of Minnesota, 48% penggemar minum di acara olahraga. Dari para penggemar yang melaporkan bahwa mereka minum, hanya 18% yang melakukan tailgated, tetapi 82% dari tailgater tersebut memiliki setidaknya dua minuman beralkohol. Jajak pendapat Harris baru saja menanyakan kepada orang Amerika minuman apa yang terlintas dalam pikiran dengan menyebutkan olahraga tertentu. Bir mengambil emas, dengan 75% mengasosiasikannya dengan sepak bola dan 70% dengan baseball. Jelas, industri olahraga sangat penting bagi distributor bir. Anheuser-Busch InBev mengunci kesepakatan $1,4 miliar dengan NFL pada tahun 2011 untuk menjadikan Bud Light sebagai sponsor bir liga hingga tahun 2022. Meskipun merek lain dapat beriklan dengan liga tersebut, hanya Bud Light yang dapat menggunakan perisai NFL dalam iklannya dan logonya. masing-masing dari 32 tim liga di kalengnya. Perusahaan membayar Major League Baseball sekitar $40 juta per tahun untuk penyiapan serupa. Dengan konglomerat bir yang menyalurkan begitu banyak uang ke dalam olahraga Amerika, tidak heran jika bangsa ini memiliki hubungan cinta yang begitu lama dengan minuman tersebut.

“Tidak ada yang belum disumbangkan oleh manusia, yang menghasilkan begitu banyak kebahagiaan sebagai kedai minuman atau penginapan yang baik.” Samuel Johnson sedang melakukan sesuatu ketika dia menulisnya pada tahun 1776. Berkumpul bersama untuk minum bir telah menghasilkan lebih dari sekadar menciptakan rasa kebersamaan; itu membantu menopang yang fisik. Perencana kota setuju bahwa bar dan pub lokal memiliki nilai sosial yang unik saat dimasukkan ke dalam lingkungan. Elemen penting untuk komunitas yang berkelanjutan adalah keberadaan “ruang ketiga”. Istilah, yang diciptakan oleh sosiolog Ray Oldenburg, mengacu pada “tempat di mana persahabatan dan kegembiraan terjadi, di mana kita dapat menikmati kebersamaan di luar rumah (ruang ‘pertama’) dan bekerja (ruang ‘kedua’).” Lokasi bata-dan-mortir ini meratakan hierarki sosial dan membantu menjalin koneksi. “Ini adalah tempat di mana Anda bukan keluarga atau rekan kerja, namun di mana nilai, minat, gosip, keluhan, dan inspirasi dari dua bidang lain ini bersinggungan. Ini adalah tempat yang setidaknya satu langkah dihapus dari struktur pekerjaan dan rumah, lebih acak, namun cukup akrab untuk menumbuhkan rasa identitas dan koneksi. Ini adalah tempat kemungkinan dan kenyamanan, di mana yang tak terduga dan biasa melampaui dan berbaur, ”tulis Mike Hickey, konsultan pengembangan komunitas, dalam artikelnya “Dalam Pujian Bar (Loud, Stinky)” untuk Shelterforce, a -community -perencanaan publikasi. “Dan sembilan dari 10, itu adalah bar.” Hickey menjelaskan bahwa di antara ruang ketiga yang umum, seperti toko buku dan kafe, bar memberikan pilihan unik bagi pelanggan berpenghasilan rendah dan kerah biru. “Bar bekerja dengan cara mereka yang berantakan dengan menawarkan tempat untuk menjauh dari apartemen yang penuh sesak atau loteng yang jorok atau pekerjaan yang kotor,” tulisnya. “Mereka adalah tempat di mana seseorang dengan sedikit cadangan dapat melakukan perubahan kecepatan.”

Beberapa otak di LEED (Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan), sistem peringkat hijau yang paling banyak digunakan, setuju bahwa bar sebagai ruang ketiga adalah aset komunitas. Kaid Benfield, salah satu pendiri LEED for Neighborhood Development—salah satu penilai utama kelestarian lingkungan di AS—dan direktur program Sustainable Communities and Smart Growth di Natural Resources Defense Council, menulis dalam fitur Citylab-nya “Mengapa sebuah Good Bar Sangat Penting untuk Komunitas Berkelanjutan” bahwa “semakin lengkap lingkungan kita, semakin sedikit kita harus bepergian untuk mencari barang, jasa, dan fasilitas.” Dan lebih sedikit perjalanan berarti lebih sedikit emisi, faktor kunci dalam keberlanjutan. Tetapi ada elemen penting lainnya. “Orang-orang senang nongkrong di bar, dan terutama jika mereka berada dalam jarak berjalan kaki dari rumah, kami juga dapat mengurangi risiko yang sangat serius yang menyertai minum dan mengemudi,” tulis Benfield.

Cara kita minum bir berkembang. Pecinta bir berkembang melampaui bar sudut dan ke tempat pembuatan bir lokal. Sebuah studi tahun 2017 tentang industri kerajinan bir, yang didukung oleh Nielsen, menunjukkan bahwa 30% perjalanan ke ruang pembuatan bir menggantikan perjalanan ke bar. “Sebagian besar anggota kami sekarang memiliki taproom, dan mereka menjadi sama pentingnya bagi komunitas lokal seperti halnya pub,” kata Mike Benner, kepala eksekutif Society of Independent Brewers. “Mereka selalu ada tetapi kembali lagi karena konsumen saat ini sangat menyukai gagasan kemandirian dan bir lokal.” Industri kerajinan bir yang berkembang menyumbang $55,7 miliar bagi ekonomi AS pada tahun 2014. Menurut Bart Watson dari grup perdagangan Brewers Association, 80% orang Amerika tinggal dalam jarak 10 mil dari tempat pembuatan bir.

Bisnis pembuatan bir atau bir yang sukses merupakan tambahan yang menguntungkan bagi komunitas. Seperti turis yang bepergian ke Munich untuk Oktoberfest, peminum di seluruh dunia akan bepergian dan berbelanja untuk minuman. kerajinan Data terbaru dari New York menunjukkan bahwa 3,66 juta orang pergi ke pabrik di negara bagian itu pada tahun 2013 dan menghabiskan $450 juta untuk minuman tersebut. Tahun berikutnya, kerajinan bir menghasilkan $1,2 miliar dan 10.000 pekerjaan untuk North Carolina, menurut Margo Metzger, mantan direktur North Carolina Craft Brewers Guild. Pada saat itu, negara bagian memiliki lebih dari 100 pabrik bir; jumlah itu meningkat lebih dari dua kali lipat sejak itu. “Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya di sini, dan tiba-tiba Anda melihat pabrik bir di kota-kota North Carolina bagian timur yang terlupakan seperti Rocky Mount dan Tarboro,” kata Metzger kepada Curbed pada 2017. “Ini memberi orang rumah umum dan alasan untuk ingin tinggal di sana . Namun yang lebih penting, ini membuat orang merasa berada di tempat yang relevan. Itu adalah sesuatu yang baru, di luar cerita lama tentang kota yang memudar yang telah mereka dengar selama beberapa dekade.”

Nenek moyang kuno kita sedang melakukan sesuatu ketika mereka menetap untuk memfermentasi biji-bijian menjadi bir. Apakah kita bertemu sambil menikmati cangkir di stadion olahraga, botol di tempat minum lokal, atau gelas di tempat pembuatan bir yang sedang naik daun, berkumpul bersama untuk minum bir memiliki peran lama dalam menghubungkan budaya dan membangun komunitas. “Anda tidak bisa menjadi negara yang nyata kecuali Anda memiliki bir dan maskapai penerbangan,” tulis Frank Zappa dalam memoarnya. “Ini membantu jika Anda memiliki semacam tim sepak bola, atau senjata nuklir, tetapi setidaknya Anda membutuhkan bir.”

Rekomendasi Bir Dengan Kadar Alkohol Tinggi Yang Enak Di Minum

Rekomendasi Bir Dengan Kadar Alkohol Tinggi Yang Enak Di Minum – Peminum bir tidak lagi harus puas dengan bir encer. Tren bir kerajinan yang eksplosif sepanjang tahun 2010 berarti kita semua lebih terdidik tentang bir daripada sebelumnya.

Rekomendasi Bir Dengan Kadar Alkohol Tinggi Yang Enak Di Minum

pedernalesbrewing – Salah satu metrik yang dipahami semua penggemar bir adalah ABV atau alkohol berdasarkan volume.

Alkohol berdasarkan volume mengukur seberapa kuat minuman beralkohol. Metrik ini membantu orang mengukur tingkat keracunan mereka dan tetap aman .

ABV muncul sebagai angka persentase yang ditampilkan dengan jelas pada label. Wiski dan vodka memiliki ABV rata-rata sekitar 40%.

Bir domestik seperti Corona atau Budweiser menawarkan ABV sekitar 5% ABV. ABV kerajinan bir dapat berkisar dari 10 hingga 15% ABV.

Dengan pemahaman tentang ABV ini, kami sekarang dapat menyelami bir berkadar alkohol tinggi terbaik yang tersedia di pasar bir yang kompetitif.

Bir Alkohol Tinggi

Bir ini muncul sebagai warna kuning pucat, hampir sama dengan Chardonnay. Bir suling tahun 2011 ini disimpan dalam tong kayu ek untuk rasa akhir dengan sedikit kayu dan cokelat.ABV bir Italia ini adalah 40%, mendekati level wiski atau vodka.

Selain pilihan rasa dan tampilan yang mirip dengan wine, Baladin Espirit de Noel disajikan dari wadah mirip botol wine.Bir ini disegel dengan gabus untuk menyegel aroma asli.

Baladin menekankan hubungan dengan tanah Italia tempat asal bir ini. Tempat pembuatan bir ini menanam semua bahan birnya dan menggunakan air dari Pegunungan Alpen Italia.

Baca Juga : Pabrik Bir Terbaik di Negara Saat Ini, Menurut Bar Bir 

Utopia Sam Adams

Rasa seperti Oktoberfest dan Summer Squeeze menjadikan Sam Adams pilihan toko bahan makanan yang andal. Namun, lini Sam Adams Utopias melampaui batas merek bir yang andal ini.

Bir ini sering digambarkan sebagai bir yang ekstrim dan mengandung kata kunci seperti ragi liar, penuaan tong bourbon, dan kandungan alkohol yang tinggi.

Beberapa bir Utopia, yang dirilis pada tahun-tahun tertentu, mengalami penuaan yang diawasi selama beberapa dekade.

Sementara sebagian besar bir ringan Sam Adams memiliki ABV sekitar 5%, Sam Adams Utopias mencapai 28%. ABV ini sangat tinggi, sehingga jenis bir Sam Adams ini ilegal di 15 negara bagian .

Sementara Sam Adams adalah pilihan supermarket di mana-mana, Utopia Sam Adams jauh lebih sulit ditemukan. Cari botol berbentuk botol yang mengesankan di toko khusus minuman keras.

Schorschbrau Schorschbock 43

Datang dengan ABV 43% kekalahan, Schorschbrau Schorschbock 43 mengandung volume alkohol lebih dekat ke Hendricks Gin daripada rata-rata beruang.

Bir Jerman yang manis ini sering digambarkan panas, gosong, atau berasap. Rasa seperti kismis, karamel, dan anggur port berkontribusi pada minuman yang kompleks dan kuat ini.Schorschbrau hanya memproduksi 450 botol Schorschbock 43 pada tahun 2015.

Botol bersegel lilin ini diberi nomor tersendiri dan sulit ditemukan.Bir ini tidak hanya memegang gelar salah satu bir dengan kandungan alkohol tertinggi dalam daftar ini, tetapi Schorschbrau Schorschbock 43 juga dianggap sebagai salah satu bir terkuat di dunia.

BrewDog Tenggelamkan Bismarck

Seperti banyak hal di dunia kerajinan bir, gelar bir terkuat di dunia adalah target yang terus bergerak.

BrewDog’s Sink the Bismarck IPA menawarkan ABV 41%. BrewDog menyatakan ingin mengubah hubungan Inggris dengan bir, untuk mempromosikan menyeruput minuman kompleks alih-alih membanting minuman.IPA empat kali lipat ini berisi empat kali lompatan.

Minuman yang sangat pahit, hop bertahan dalam proses lompatan ketel, lompatan kering, dan lompatan beku.The Sink the Bismarck menjanjikan pengalaman minum yang lancar, dengan rasa pahit dan hoppy yang bertahan lama. Rasa madu dan malt memberikan keseimbangan yang berair dengan rasa pahitnya.

BrewDog mengoperasikan bar di Ohio dan Pennsylvania dan lebih banyak lokasi di Inggris Raya. The Sink the Bismarck adalah rilis terbatas, jadi ambil satu jika Anda menemukannya!

Brewmeister Armageddon

Brewmeister Armageddon membuat Kontes Bir Konten Alkohol Tertinggi terbuka lebar.

Bir Skotlandia ini menawarkan ABV 65% yang menakjubkan. Bir ini berperingkat hampir 10 kali volume alkohol dari bir kerajinan rata-rata dan memiliki lebih banyak alkohol daripada gin, vodka, atau wiski.

Cicipi Brewmeister Armageddon untuk merasakan bir yang sering digambarkan beraroma mengejutkan. Bir yang pahit namun manis, mengharapkan warna gelap dan rasa malt.Jika Anda tertarik untuk meminum bir jenis molase dengan kekuatan minuman keras, ambil Brewmeister Armageddon edisi terbatas.

Brewmeister Snake Venom

Brewmeister tidak puas merilis satu bir dengan ABV yang mencengangkan.

Brewmeister Snake Venom memecahkan rekornya, mengantarkan bir dengan 67% ABV. Bir ini sangat padat sehingga tidak ada karbonasi atau kepala di atas bir, biasanya merupakan ciri khas dari minuman bir.

Tempat pembuatan bir Skotlandia ini merekomendasikan untuk meminum bir besar ini melalui gelas shot, bukan gelas pint.Sebaiknya perhatikan peringatan ini, karena Brewmeister mengakui minuman Snake Venom-nya dikembangkan sebagai bir eksperimental .

Evil Twin Brewing Molotov Cocktail Heavy

Mencari bir yang kuat dan efektif yang bisa Anda minum seperti bir? Raih bir Evil Twin Brewing Molotov Cocktail Heavy.Imperial IPA ini mengandung ABV yang lebih masuk akal sebesar 18%, yang masih termasuk ABV kerajinan bir kelas atas.

Buah-buahan tropis seperti jambu biji dan mangga menyeimbangkan rasa malt dan hop yang kuat di dalam bir ini.Secara keseluruhan, Molotov Cocktail Heavy menghadirkan pengalaman minum yang manis, kental, dan pahit.Bir berwarna gelap ini menuangkan banyak endapan di gelas, jadi berhati-hatilah.

BrewDog and Schorschbräu Strength in Numbers

Dua merek mega-bir yang disebutkan sebelumnya bergabung pada tahun 2020 untuk merayakan Kontes Bir dengan Kandungan Alkohol Tertinggi yang pernah mereka ikuti.BrewDog dan Schorschbräu Strength in Numbers memberikan 57,8 ABV yang tepat dalam botol 40 mililiter yang apik, hitam, dan metalik ini.

Jika Anda berhasil mendapatkannya selama rilis tahun 2020, nikmatilah! Rilis terbatas ini dengan cepat terjual habis.Bir ini mencapai ABV-nya yang tinggi melalui metode pembuatan bir Eisbock . Metode Eisbock membekukan bir, lalu menghilangkan serpihan es yang menumpuk. Yang tersisa adalah cairan pekat dengan ABV tinggi.

Koelschip Start the Future

Belanda memasuki perlombaan untuk bir dengan kandungan alkohol tertinggi dengan Koelschip’s Start the Future.

Bir 60% ABV ini sangat enak, dengan rasa dan kekuatan yang sering dibandingkan dengan wiski.Nikmati cairan kuning pucat ini dingin dan dalam gelas kecil. Rasa tajam dan malt berpadu dengan bahan bir klasik dari hop, ragi, dan air untuk menghasilkan Eisbock Jerman bertenaga super ini.Eisbock tradisional biasanya memiliki ABV antara sembilan dan 14%.

Struise Black Damnation VI

Jika Anda mencari Guinness yang besar, Struise Black Damnation VI Messy menghadirkan cita rasa dan penampilan khas ini dipadukan dengan ABV 39% yang lumayan.Kepala bir yang menarik terlihat di sini, tidak seperti kebanyakan bir ABV tinggi. Bir Belgia ini biasa dituangkan di festival bir di seluruh Eropa, termasuk Belanda, Denmark, dan tentu saja Belgia.Aroma scotch dan asap menghantam peminumnya lebih dulu, bersama dengan warna oli motor yang gelap. Rasa kopi, vanila, coklat, dan malt panggang memberikan rasa yang kuat.The Struise Black Damnation VI Messy akan memanjakan porter dan peminum berat dengan bir yang creamy ini.

BrewDog End Of History

Akhir Sejarah BrewDog menawarkan minuman ABV 55%. Bir ini adalah bir Belgia pirang yang dibuat dari bahan-bahan lokal seperti jelatang Skotlandia dan buah juniper.Rilis bir over-the-top ini pada tahun 2010 mendapat liputan media yang luas.Bir ini tidak hanya salah satu yang pertama mendorong batas ABV, tetapi Akhir Sejarah juga dikirim ke penggemar bir yang dikemas di dalam hewan taksidermi .Salah satu botol pertama berharga sekitar $500 dan botol yang dirilis ulang dihargai $20.000 per botol pada tahun 2016.

Pabrik Bir Terbaik di Negara Saat Ini, Menurut Bar Bir

Pabrik Bir Terbaik di Negara Saat Ini, Menurut Bar Bir – Sejak fajar bir kerajinan, bar telah memainkan peran penting dalam ledakan pembuatan bir Amerika. Bar bir utama, melalui kurasi garis keran dan daftar botol yang ketat dan bijaksana serta dedikasi pada layanan, atmosfer, dan pendidikan, adalah institusi pembelajaran tempat penemuan dan kesenangan.

Pabrik Bir Terbaik di Negara Saat Ini, Menurut Bar Bir

pedernalesbrewing – Mereka mendukung kreativitas industri dan fokus pertama pada rasa kepada murid-murid mereka yang haus, menyebarkan Injil cairan hebat dan orang-orang yang bersemangat dan memiliki tujuan di baliknya. Dan, seperti pabrik bir yang mereka jagokan dengan setia, banyak tempat yang harus dikunjungi untuk penggemar berat bir (meskipun waktu berubah dan menantang untuk tempat-tempat khusus ini).

Jadi, dengan jumlah pabrik bir yang beroperasi di Amerika Serikat melebihi 9.000 pada tahun 2021, kami menganggap tugas Hercules untuk menyusun daftar “terbaik” saat ini sebagai ilusi tanpa keahlian dari beberapa bar bir paling menarik dan berpengaruh di negara ini. Karena, sementara menu mereka semua berputar, dan dengan bangga, masing-masing pasti memiliki satu atau dua produsen favorit yang selalu hadir, seperti pelanggan tetap yang berbaris ingin minum apa yang ada di keran.

Panel pemungut cukai dan direktur minuman di bawah diminta untuk menyebutkan satu tempat pembuatan bir yang dianggap sebagai perlengkapan tanpa pengecualian dalam bisnis mereka, dan bagaimana pengabdian itu muncul. Jawaban mereka, yang dikumpulkan di bawah, menampilkan pembuat bir pemula dan pembuat bir yang sudah mapan dan, dalam grup ini, menyajikan berbagai fokus dan spesialisasi. Anda mungkin tidak akan menemukan tanggapan mereka yang mengejutkan dalam hal kualitas, tetapi yang mungkin menurut Anda patut diperhatikan adalah bahwa semua hubungan ini tampaknya melampaui bir.

Baca Juga : Gaya Dan Merek Bir Prancis Yang Perlu Kalian Ketahui

Amalgam Brewing

“Dalam lanskap bir asam di mana pembuat bir berpikir bahwa ide kreatif berikutnya didasarkan pada permen baru apa yang dapat mereka temukan di bodega acak, Amalgam Brewing mencari inspirasi dari dalam. Phil Joyce dan Eric Schmidt adalah orang-orang cantik yang membuat bir yang bijaksana dan menginspirasi. Mereka membuat bir yang ingin mereka minum dan tidak merusak cita-cita mereka untuk mengikuti tren baru apa pun yang sedang menggemparkan dunia bir. Filosofi ini berjalan sangat linier dengan bagaimana pemilik bersama John Fayman dan saya menjalankan Goed Zuur. Ini tidak berarti bahwa Amalgam tidak mau menggunakan tambahan dalam bir fermentasi campuran dan berumur tong mereka. Artinya, apa yang mereka masukkan ke dalam bir dan cara mereka memproduksinya berasal dari hati dan pikiran, dan bukan dari apa yang sedang tren di media sosial. Goed Zuur adalah salah satu dari sedikit tempat di mana Anda dapat menemukan penjualan bir produksi kecil Amalgam, tetapi kami selalu memastikan bahwa beberapa SKU tersedia untuk tamu. Bir seperti Tabel 44, [yang] meraih medali emas di Piala Bir Dunia dalam kategorinya, yang kami sukai untuk mengarahkan tamu. Dengan hanya 4,2 persen ABV, Amalgam menunjukkan kepada dunia bahwa bahkan bir kecil pun dapat memiliki banyak cinta dan gairah di dalamnya.

Wheatland Spring Farm + Brewery

“Di ChurchKey, kami bangga menampilkan bir terbaik di kelasnya dari seluruh dunia sambil menceritakan kisah di balik pabrik bir paling luar biasa yang dapat kami temukan. Wheatland Spring keluar dari gerbang dengan visi sejernih kristal pada tahun 2019, dan bir mereka semakin menarik perhatian kami sejak saat itu. Wheatland Spring adalah tempat pembuatan bir asli Virginia yang didedikasikan untuk bahan yang ditanam secara bertanggung jawab untuk bir mereka; mereka juga produsen yang terobsesi dengan kualitas bir mereka seperti halnya dengan pertanian regeneratif. Ini adalah tempat pembuatan bir yang dengan sengaja menggunakan bahan-bahan dan metode produksi untuk mencapai kompleksitas rasa penuh di berbagai penawaran mulai dari lager yang matang dan ale yang dilompati dengan cermat hingga barleywine berumur ek dan minuman fermentasi campuran. Mereka secara konsisten mengeluarkan cairan sama mengesankannya dengan narasi yang memberi tahu mereka, dan kami bangga menghitungnya di antara pembuat bir favorit kami, lokal atau lainnya.

Russian River Brewing Company

“Dalam 25 tahun saya menjadi pemilik Monk’s Café, ada beberapa pabrik yang akan membentuk dan menentukan bagaimana saya berpikir tentang bir, dan seperti apa bir itu. Dari percakapan pertama saya dengan Vinnie Cilurzo pada tahun 1997, saya tahu bahwa saya harus membawa birnya ke Philadelphia. Seteguk pertama Supplication membangkitkan bir fermentasi campuran terhebat di Dunia Lama yang berumur tong sambil melampaui apa yang tampaknya mungkin untuk diseduh di Amerika. Sungai Rusia telah terus disajikan di Monk’s Cafe sejak 2005, dan kami berusaha untuk selalu menyediakan pilihan segar Pliny the Elder, Blind Pig, STS Pils, dan rotating funky beer. Philadelphia adalah satu-satunya pasar di timur Denver yang menerima distribusi reguler Sungai Rusia, termasuk pengiriman tahunan Pliny the Younger. Bir Sungai Rusia telah menjadi batu kunci dalam daftar kami dan pengalaman Monk, dan kami bangga menyebut Natalie dan Vinnie sebagai teman dan kolega kreatif kami.”

Blackrocks Brewery

“California adalah rumah bagi beberapa pabrik bir yang luar biasa, dan kami beruntung memiliki hak istimewa untuk menuangkan begitu banyak dari mereka. Tapi ada satu tempat pembuatan bir yang secara konsisten kami pertahankan hampir sepanjang tahun: Sungai Rusia. Setelah berada di daftar tunggu selama lima tahun, kami akhirnya mendapatkan email yang luar biasa di tahun 2018 yang mengatakan bahwa mereka akan menawari kami bir. Kami dipompa, untuk sedikitnya. Kami merasa bahwa kami akhirnya ‘berhasil’, bergabung dengan jajaran perusahaan luar biasa lainnya yang menuangkan bir dari tempat pembuatan bir kelas dunia. Akhirnya bisa menawarkan Pliny atau Blind Pig segar? Kami sangat senang! Dan tahukah Anda? Begitu juga pelanggan kami. Sejak itu, tamu kami telah menghancurkan banyak Pliny, Blind Pig, Happy Hops, STS; apapun yang kita kenakan! Orang-orang mempercayai Russian River sebagai tempat pembuatan bir yang tidak akan mengecewakan mereka. Mereka konsisten, andal, dan terus membuat bir yang ingin Anda minum!

Jester King Brewery

“Sebagai penduduk asli Michigan, saya harus mengatakan bahwa Upper Peninsula adalah permata mutlak dari negara bagian kami. Hutan bermil-mil dan garis pantai di tiga Great Lakes, sama liarnya dengan yang ada di sini di Midwest, dan Anda dapat merasakannya begitu Anda menyeberangi jembatan. Ada banyak sekali bir enak yang keluar dari UP, tetapi orang-orang di Blackrocks Brewery di Marquette telah melakukan sesuatu yang istimewa untuk sementara waktu sekarang. Kami secara teratur menuangkan Grand Rabbits, bir krim kering yang lembut dan renyah. Tapi yang benar-benar membuat saya jatuh cinta adalah salah satu IPA Amerika mereka, Mykiss. Diseduh dengan Simcoe, Citra, dan Mosaic, bir ini adalah perpaduan sempurna dari aroma jeruk yang lezat, resin, dengan tulang punggung cerah dan pahit yang berakar di tempat khusus di Utara itu. David, Andy, dan tim secara konsisten mengeluarkan bir berkualitas tinggi, dan itu penting, tetapi mereka juga orang-orang yang sangat baik dan untuk itu, mereka akan selalu memiliki pegangan di tempat kami.

Machine House Brewery

“Sepasti akan ada air sumur Texas Hill Country dalam bir mereka, akan ada mata air Jester King yang dituangkan di Meddlesome Moth. Kami telah menjadi mitra selama 12 tahun, dan merupakan kegembiraan menyaksikan revolusi mereka. Kami selalu menikmati pemikiran mereka tentang bir. Tamu akan menanyakan nama JK, terlepas dari gaya yang ditawarkan. Sebagian besar langsung membagikan pengalaman positif mereka di pertanian di sebelah barat Austin. Hanya itu yang bisa diminta oleh pembeli bir mana pun. Tahun lalu untuk ulang tahun kami, kami mengetuk banyak tong proyek multi-tahun, dan kabut kering ganda tempat pembuatan bir adalah yang pertama muncul. Baik bir putih tua, pilsners, grisette kering, atau kolaborasi, tim telah menjadi cukup mahir selama bertahun-tahun dengan pengaruh yang datang dan pergi dengan memperhatikan setiap cakrawala baru, namun tetap setia pada etos asli mereka. . Tidak ada salahnya pendiri Jeff Stuffings dan timnya yang berkembang mungkin menjadi yang terbaik di industri yang pernah ditemui Moth.

Suarez Family Brewery

“Kami beruntung memiliki banyak pabrik bir berbakat di Pacific Northwest, tetapi yang paling menonjol bagi saya adalah Machine House. Faktanya, Anda dapat melakukan jajak pendapat pada semua pembuat bir terbaik di Washington dan mereka semua mungkin akan setuju. Machine House membuat bir tong gaya Inggris yang sangat seimbang dan hanya itu. Ini adalah hasrat pemilik Bill Arnott yang sangat terfokus pada bir tong yang menjadikannya pembuat bir favorit tempat pembuatan bir favorit Anda. Satu-satunya bir yang paling disukai Slow Boat adalah Dark Mild. Setiap bulan Maret, pelanggan berbaris di tempat-tempat tertentu di sekitar kota untuk merayakan ‘March Mildness’, sebuah perayaan Dark Mild di mana selama sebulan bar tersebut biasanya menghabiskan rata-rata lebih dari seribu pint. Jika Anda pernah berada di Seattle, jangan lewatkan Machine House.”

Oxbow Brewing Company

“Bir Keluarga Suarez telah tersedia di Tørst selama yang saya ingat. Hidangan datang dan pergi, pergantian personel, sewa naik, tetapi SFB tetap ada, dan saya berniat untuk tetap seperti itu. Ada dua alasan utama untuk ini: integritas tim mereka, dan perwujudan integritas itu dalam cairan. Sepuluh menit dengan Tay atau Dan atau Kate atau Josh atau Matt atau Helen atau, saya yakin salah satu dari orang lain yang belum saya temui atau tidak sengaja saya tinggalkan, dan perhatiannya sangat jelas. Anda bisa mendengarnya dari suara mereka, dan Anda bisa merasakannya dari cara mereka memperlakukan Anda. Anda dapat melihatnya dalam penjangkauan komunitas mereka dan dalam kemitraan mereka. Dan Anda bisa merasakannya di dalam bir: setiap tegukan, apa pun gayanya, memiliki awal, tengah, dan akhir. Baik itu Palatine Pils, Stands to Reason rauch, atau Merkel Montmorency: semua cerita kecil yang bernuansa dan memikat. Beraroma, seimbang, renyah.

Gaya Dan Merek Bir Prancis Yang Perlu Kalian Ketahui

Gaya Dan Merek Bir Prancis Yang Perlu Kalian Ketahui – Prancis terkenal dengan anggur, budaya, dan makanannya tetapi bagaimana dengan bir? Anggur Prancis secara luas dianggap sebagai yang terbaik di dunia, tetapi jika kita jujur, bir Prancis tidak memiliki reputasi yang sama.

Gaya Dan Merek Bir Prancis Yang Perlu Kalian Ketahui

pedernalesbrewing – Faktanya, sebagian besar dilihat sebagai bir yang diproduksi secara massal, tanpa rasa, hambar, dan murah. Apakah bir yang layak bahkan populer di kota kosmopolitan seperti Paris?

Sayangnya, hampir 90% produksi bir Prancis dikendalikan oleh konglomerat besar seperti Heineken atau 1664, tetapi 10% lainnya menawarkan harapan.

Meskipun Prancis tidak akan pernah menjadi produsen bir utama Eropa seperti Jerman atau Belgia, mari kita lihat bagaimana pasar bir Prancis sampai ke tempatnya dan beberapa bir Prancis yang lebih menarik di luar sana.

Sejarah Bir Prancis

Bir selalu menjadi salah satu pilihan pokok dalam pertemuan sosial dan Prancis tidak terkecuali. Meskipun bir mereka tidak setenar bir Belgia atau lager Jerman, mereka masih memiliki kontribusi yang valid untuk dunia pecinta bir.

Awalnya diseduh oleh para biksu di biara, para biksu memperkenalkan hop ke bir sekitar tahun 1000 M, yang membantu memperpanjang umur simpan bir sambil menambahkan rasa dan kepahitan ekstra.

Wilayah utara Prancis lebih dikenal dengan varietas hop daripada budidaya anggur, itulah sebabnya daerah ini lebih dikenal dengan pembuatan bir daripada pembuatan anggur.

Baca Juga : Panduan Langkah Demi Langkah Menyeduh Bir 

Antara abad ke-9 dan ke-14, kaisar Charlemagne benar-benar memberikan monopoli kepada biara-biara untuk memproduksi bir dan pada saat inilah gaya bir , Bière de Garde, diperkenalkan, yang masih disukai oleh para pecinta bir hingga saat ini.

Bière de Garde adalah bir khas dari wilayah Prancis Utara, yang disebut oleh banyak penggemar bir sebagai bir Prancis terbaik.

Ale pucat, memiliki rasa malt pedas yang kuat dan sekarang biasanya diseduh di wilayah Nord-Pas-de-Calais selama periode musim dingin dan musim semi sebagai minuman rumah pertanian untuk dinikmati di penghujung tahun. Menyeduh di awal tahun membantu menghindari masalah yang mungkin terjadi dengan ragi di musim panas yang lebih panas.

Setelah monopoli bir para biarawan dilepaskan pada abad ke-15, Piagam Pembuatan Bir Paris mulai berlaku pada tahun 1498, yang mengatur perpajakan dan produksi bir putih di Prancis. Mirip dengan Undang-Undang Kemurnian Jerman, pembuat bir hanya bisa menggunakan biji-bijian, air, dan hop sebagai bahan dalam bir mereka.

Industrialisasi dan Penutupan Banyak Pabrik Bir Mikro yang Lebih Kecil

Pada pergantian abad ke-20, ada lebih dari 2.300 pabrik bir di Prancis, dan tiga perempatnya berbasis di Prancis Utara yang menyukai bir. Selama masa industrialisasi banyak pembuat bir diperkenalkan dengan teknik modern mekanisasi, pendinginan, dan metode pembuatan bir yang lebih ilmiah.

Sayangnya, banyak dari pabrik kecil ini hanya ada di sana untuk melayani masyarakat setempat dan membuat setiap desa senang dan menyimpan bir mereka sendiri.

Ketika populasi pedesaan menyusut dan orang-orang pindah ke kota, pabrik bir mulai tutup dan bersama mereka, bir artisanal tradisional Prancis tampak seperti menghilang selamanya. Efek dari pengeboman Perang Dunia II di pedesaan Prancis juga tidak membantu.

Untuk menggantikan microbreweries datanglah pembuat bir perkotaan yang lebih besar yang mulai memproduksi bir hambar secara massal, termasuk Heineken, dan Kronenbourg Prancis sendiri.

Bir Prancis Hari Ini dan Kebangkitan Pasar Bir Kerajinan

Untungnya, beberapa dekade terakhir telah melihat kebangkitan adegan bir artisanal seperti halnya seluruh dunia telah mengalami revolusi kerajinan bir.

Di beberapa pinggiran kota Paris yang trendi, Anda kemungkinan besar akan menemukan kafe bir kerajinan atau toko bir kerajinan karena Anda adalah bistro Prancis kecil yang nyaman. Bir kerajinan adalah kesayangan Paris saat ini dan seluruh negara tampaknya mengikuti untuk menjadi penggemar bir kerajinan.

Lebih dari 20 tahun yang lalu Anda akan kesulitan menemukan pabrik bir mikro di dekat Paris, tetapi sekarang ada lusinan pabrik kerajinan dan di seluruh negeri, sekarang ada lebih dari 400 pabrik bir mikro yang dapat ditemukan.

Meskipun beberapa mempertahankan tradisi bir artisanal Prancis, termasuk bir lambang Bière de Gare yang sangat disukai oleh para pecinta bir, pabrik bir baru lainnya dipengaruhi oleh bir Amerika dan memiliki banyak IPA di bagian depan jangkauan mereka.

Ini membawa kita dengan rapi ke bir paling terkenal, paling populer, dan paling berharga untuk dicoba di Prancis saat ini.

Merek Bir Terbesar Prancis pada tahun 2022

Merek bir terbesar di Prancis, tanpa diragukan lagi, diseduh atau dimiliki oleh perusahaan Heineken dan Kronenbourg.

Kronenbourg

Atau dikenal sebagai Kro besar, jika Anda ingin terlalu akrab. Bagi banyak orang, ini adalah bir paling terkenal di Prancis. Awalnya didirikan pada 1664 di wilayah Alsace, tempat pembuatan bir tersebut dinamai Pabrik Bir Hatt sesuai dengan pemiliknya.

Baru pada tahun 1947 pemiliknya mengubah namanya menjadi Kronenbourg sebagai penghormatan kepada daerah tempat pembuatan bir itu berada di Cronenbourg.

Untuk waktu yang lama, bir Kronenbourg asli memiliki reputasi buruk dan dianggap sebagai bir hambar yang lebih murah untuk peminum bir kelas bawah. Namun, Kronenbourg telah mampu memenangkan beberapa popularitas selama bertahun-tahun, terutama dengan diperkenalkannya 1164 bir Kronenbourg, yang hadir dalam berbagai gaya termasuk bir pirang, emas, bir putih, atau bahkan bir “Vintage”.

Varietas lager renyah 1664 yang khas juga telah mengalami perombakan dengan kandungan alkohol yang lebih rendah dari 4,2% ABV dan lebih banyak lompatan dengan nada jeruk untuk jejak kepahitan dengan tekstur lembut dan hasil akhir malt-hop.

Desperado

Anda mungkin terkejut mengetahui bir ini berasal dari Prancis, tetapi sebenarnya bir ini lahir pada tahun 1995 sebagai bir Alsatian sebelum dibeli oleh Heineken France.

Awalnya diseduh untuk merayu pasar kaum muda, Desperado dianggap oleh banyak orang sebagai bir luar, lebih merupakan minuman malt beralkohol seperti Smirnoff Ice dan sejenisnya, daripada bir lengkap. Pengemasan dan merek menunjukkan minuman yang lebih mewah daripada bir tradisional seperti Kronenbourg.

Bukan berarti peminum bir tidak bisa menikmati minuman ini juga. Dalam bentuknya yang paling dasar, ia menawarkan bir berwarna emas cemerlang dengan nada malt halus yang diperkuat oleh aroma tequila untuk hasil akhir yang sangat bersih.

Diproduksi di seluruh dunia sejak diakuisisi oleh Heineken, Desperados kini hadir dalam berbagai rasa termasuk guarana dan cachaça, jeruk nipis dan kaktus, mojito, Jahe, atau bahkan Virgin tanpa alkohol (benarkah?).

Grimbergen

Awalnya bir Belgia, Grimbergen telah diproduksi di Prancis sejak Kronenbourg membeli haknya pada tahun 1989. Ada banyak iklan untuk bir ini yang ditayangkan secara internasional di stasiun TV pada awal tahun 2000-an.

Terlihat di banyak bar bir kerajinan di Paris, Anda juga akan menemukan berbagai Grimbergen Prancis di banyak tempat nongkrong dan restoran bir internasional. (Bayangkan kegembiraan saya ketika saya menemukan Grimbergen di draft di sebuah restoran kecil di Ukraina baru-baru ini!)

Meskipun Grimbergen Prancis tidak memiliki banyak jenis bir seperti mitra Belgia-nya, Kronenbourg menghasilkan 9 macam rasa yang berbeda termasuk bir pirang bergaya Belgia Klasik, “Abbey Heritage”, dan bahkan bir “Kriek” rasa ceri .

Bir Classic Blond adalah bir kental dengan kandungan alkohol 6,7% ABV dan warna keemasan bening dengan kepala kental berwarna krem. Hasil akhir yang menyenangkan memadukan karakter malt yang dikembangkan dengan aroma buah dan rempah-rempah yang halus.

Sepuluh Bir yang Harus Anda Coba Saat di Prancis
Jika Anda cukup beruntung untuk sampai ke Prancis, ada lusinan bir yang dapat Anda coba, tetapi banyak juga yang tersedia di waralaba toko bir lokal Anda. Paket bir dari bir yang lebih populer juga tersedia di banyak toko 7/11 di seluruh AS.

Jika tidak satu pun dari tiga bir besar yang saya bicarakan di atas menarik bagi Anda, inilah sepuluh bir favorit Prancis, meskipun saya juga menyertakan beberapa bir kerajinan yang mungkin sulit ditemukan di luar Prancis.

Bir Pelforth

Pabrik Bir Pelforth adalah salah satu pabrik bir paling terkenal di Prancis, tetapi baru-baru ini dibeli oleh perusahaan Heineken (LAGI!). Namun, Pelforth tidak kehilangan identitasnya dan masih menampilkan ikon Pelican (“Pelforth” dalam bahasa Prancis) di semua botolnya.

Varietas Pelforth tertua dan paling terkenal adalah Pelforth Blond, meskipun mereka juga membuat bir coklat yang bisa diminum bernama Pelforth Brune.

Menggunakan minuman tiga butir, Blond menawarkan rasa kopi, karamel, dan malt yang halus dalam bir warna kuning cerah dengan ABV 5,8%. Paling baik disajikan dingin antara 9º C dan 11º C, memiliki aroma buah dengan sedikit almond dan ideal untuk disajikan sebelum atau selama makan, terutama dengan daging panggang.

Panduan Langkah Demi Langkah Menyeduh Bir

Panduan Langkah Demi Langkah Menyeduh Bir – Menyeduh bir dikatakan sebagai bagian dari sains dan bagian dari seni. Ada aspek yang tepat dan diperhitungkan dalam prosesnya, tetapi pada saat yang sama “aturan” dan kemungkinan batasan apa pun dapat menjadi kabur, menghadirkan alasan untuk interpretasi pribadi dan pembuatan bir yang benar-benar unik. Kedengarannya sulit, bukan? Yah, itu tidak.

Panduan Langkah Demi Langkah Menyeduh Bir

pedernalesbrewing – Menyeduh bir benar-benar bermuara pada proses sederhana yang berakar sejauh 12.000 tahun. Anda pada dasarnya memanaskan air dan biji-bijian (dan/atau mengekstrak dari biji-bijian), merebus campuran dengan hop, mendinginkan campuran, memfermentasi campuran menggunakan ragi dan kemudian karbonat. Cukup mudah, bukan? Nah, sekarang kita akan membahas sedikit lebih dalam di setiap langkah.

Pembersihan & Sanitasi

Setelah Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan, langkah pertama bukanlah menyeduh sama sekali. Pertama, Anda harus membersihkan dan membersihkan SEMUA peralatan Anda secara menyeluruh. Langkah ini sangat penting. Jangan mengambil jalan pintas di sini.

Apa pun yang akan bersentuhan dengan bir Anda selama proses pembuatan bir harus dibersihkan dengan benar menggunakan deterjen lembut tanpa pewangi, kemudian disanitasi menggunakan larutan yang disetujui untuk sanitasi, seperti Five Star Star-San . Saya akan merekomendasikan varietas tanpa bilas, karena menyederhanakan proses namun tetap efektif.

Setelah Anda membersihkan dan mensanitasi peralatan Anda dengan benar, saatnya untuk menyeduh!

Minuman

Pembuatan bir adalah langkah yang membutuhkan perhatian paling langsung dari Anda untuk waktu yang lama. Hal ini disebabkan oleh pentingnya mengikuti garis waktu yang ketat dan memantau secara ketat proses pembuatan bir saat proses berlangsung. Langkah ini sebenarnya terdiri dari beberapa sub-proses, termasuk menumbuk, mengasinkan, dan merebus, yang semuanya sama pentingnya.

Baca Juga : Apa Yang Membuat Bir Itu Asam? 

Melakukan yang terbaik untuk mendapatkan semuanya dengan benar selama ini sangat penting untuk kualitas bir Anda secara keseluruhan pada akhirnya. Langkah-langkah pembuatan bir penting ini akan menjadi dasar dari produk jadi Anda. Jika Anda mengacaukan sesuatu, tidak diragukan lagi itu akan berpengaruh.

Perlu diingat: Saat Anda mempelajari cara menyeduh bir di rumah, Anda akan salah beberapa kali pertama. Jangan biarkan ini mematahkan semangat atau menurunkan semangat Anda. Penting bagi Anda untuk memahami bahwa ini adalah bagian dari kurva pembelajaran, dan setiap orang akan membuat kesalahan di sepanjang jalan. Buat catatan , kenali kesalahan dan gunakan ini sebagai pengalaman belajar.

Metode Pembuatan Bir Untuk Dipilih

Ada tiga metode utama untuk menyeduh: Ekstrak, tumbuk sebagian dan semua biji-bijian. Seperti namanya, metode ini terutama berbeda dalam cara pembuatan dasar bir, di antara aspek-aspek lainnya.

Pembuatan Bir Ekstrak:

Pembuatan bir ekstrak hanya menggunakan ekstrak dari biji-bijian, baik dalam bentuk kering maupun cair, atau campuran keduanya, untuk membentuk bahan dasar bir, yang dikenal sebagai “wort”. Pembuatan bir ekstrak juga dapat mencakup penggunaan biji-bijian dalam jumlah kecil untuk menambah kedalaman bir, tetapi secara keseluruhan prosesnya membutuhkan lebih sedikit peralatan, ruang, dan waktu, menjadikannya sempurna bagi mereka yang baru membuat bir rumahan serta pembuat bir rumahan pemula dan menengah. Padahal, meski beberapa pembuat bir belajar dan berkembang, mereka memilih untuk terus menggunakan metode pembuatan bir ekstrak hanya untuk faktor kenyamanan.

Tumbuk Sebagian:

Mash parsial, juga dikenal sebagai “mini-mash” , pembuatan bir melibatkan penggunaan ekstrak malt dan juga biji-bijian. Kombinasi keduanya memberikan peningkatan kemungkinan dalam penciptaan rasa, tubuh, penampilan, dan kualitas bir Anda secara keseluruhan. Ini adalah langkah kedua yang bagus bagi mereka yang telah berhasil menyeduh dengan teknik ekstrak saja, memiliki pemahaman yang kuat tentang prosesnya tetapi ingin melangkah lebih jauh. Pada saat yang sama, itu tidak memerlukan lebih banyak waktu, peralatan, atau ruang daripada pembuatan bir ekstrak saja membuat transisi menjadi mudah.

Pembuatan Bir Gandum:

Terakhir tetapi yang pasti tidak kalah pentingnya adalah pembuatan bir semua biji-bijian. Ini adalah bentuk pembuatan bir yang paling murni tetapi membutuhkan lebih banyak peralatan dan ruang (dan selanjutnya, investasi finansial yang lebih besar), lebih banyak waktu dan pengetahuan lanjutan tentang proses pembuatan bir. Pembuatan bir all-grain tidak menggunakan ekstrak malt apa pun, jadi semua gula hanya diambil dari biji-bijian, yang juga memberikan kebebasan penuh saat membuat minuman Anda. Pada gilirannya, itu juga dapat menciptakan lebih banyak peluang untuk membuat kesalahan. Pembuatan bir all-grain hanya untuk pembuat bir berpengalaman yang memiliki pemahaman yang kuat tentang proses homebrewing.

Langkah-langkah Dalam Proses Brewing

Sekarang setelah Anda mengetahui cara menyeduh, mari kita jalankan melalui langkah-langkahnya.

Mash

Langkah pertama menyeduh bir adalah menumbuk, atau menumbuk.

Tumbuk adalah proses mengaktifkan enzim dalam biji-bijian untuk mengubah pati menjadi gula, yang pada akhirnya menyediakan “makanan” yang diperlukan untuk ragi. Ini juga akan menjadi dasar untuk warna, badan, dan rasa bir Anda secara keseluruhan.

Menumbuk agak mirip dengan menyeduh teh. Anda akan merendam tagihan biji-bijian Anda dalam air panas, membiarkan panas memecah pati dengan lembut dan mengaktifkan enzim penting di dalam biji-bijian yang, pada akhirnya, menyebabkan pati tersebut diubah menjadi gula yang dapat difermentasi. Beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk mash adalah kualitas air, suhu, dan pengadukan.

Lautering

Langkah selanjutnya adalah lautering, yaitu proses pemisahan wort dari bulirnya.

Tujuannya adalah untuk menghilangkan gula yang mungkin terperangkap di dalam biji-bijian setelah dihaluskan. Alasan untuk melakukan ini adalah untuk mendapatkan keuntungan terbesar dari uang Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, gula adalah yang memberi makan ragi, yang pada akhirnya diubah menjadi alkohol dan membuat bir sebagai pengganti air gula non-alkohol – semakin banyak makanan untuk ragi, semakin besar potensi fermentasi yang berhasil.

Lautering dapat diselesaikan dengan berbagai metode tergantung pada jenis pembuatan bir, tetapi terlepas dari metode mana yang digunakan, hampir selalu melibatkan langkah yang disebut “sparging”. Pengisian melibatkan memanaskan air dalam wadah terpisah ke suhu yang lebih tinggi daripada tumbukan, lalu menuangkan air panas ke atas biji-bijian untuk “membilas” sisa gula. Dalam pembuatan bir yang lebih maju, ini dapat melibatkan peralatan tambahan tetapi mengikuti prinsip umum yang sama.

Rebus

Bisul kadang-kadang dapat dikacaukan dengan mash, tetapi sebenarnya keduanya adalah proses yang sangat berbeda.

Tumbuk, yang mengubah pati menjadi gula, sebenarnya tidak melakukannya pada suhu mendidih. Namun, bisul diberi nama yang tepat. Temperaturnya jauh lebih tinggi daripada mash (sekitar 212 ° F tergantung ketinggian) dan terjadi dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tujuan mendidih adalah untuk menghancurkan sisa enzim yang tidak diinginkan, menghilangkan oksigen berbahaya dan menstabilkan wort dengan menurunkan pH, yang pada akhirnya menciptakan lingkungan yang sempurna untuk penambahan hop.

Hop adalah bahan utama dalam pembuatan bir dan dapat digunakan dengan berbagai cara untuk mencapai efek yang diinginkan dalam jangkauan yang lebih luas. Padahal, apa pun yang Anda cari pada akhirnya, hop memberikan keseimbangan pada bir dengan menambahkan rasa pahit untuk mengimbangi manisnya biji-bijian. Selama perebusan, hop juga dapat ditambahkan secara bertahap untuk menambah rasa dan aroma pada bir.

Hop juga berfungsi sebagai pengawet alami yang dapat melindungi bir dari bakteri dan potensi infeksi lainnya. Secara keseluruhan, bisul harus menciptakan lingkungan yang sehat di mana fermentasi dapat berhasil dilakukan.

Setelah Menyeduh

Dengan fase pembuatan bir yang sudah selesai, saatnya menyiapkan wort untuk fermentasi. Proses ini melibatkan penurunan suhu wort dengan cepat, menambahkan air, membaca gravitasi , lalu menambahkan ragi (juga dikenal sebagai “pitching”).

Tenang

Setelah bisul selesai, saatnya mendinginkan wort secepat mungkin untuk mencegah infeksi. Tujuannya adalah menurunkan wort ke suhu sekitar ruangan dalam waktu kurang dari 20 menit.

Bergantung pada seberapa besar batch Anda serta suhu sekitar, ini bisa menjadi tugas yang mudah atau sangat menantang. Ada banyak cara untuk mendinginkan wort.

Mandi es

Saat pertama kali mempelajari cara menyeduh bir, sebagian besar pembuat bir rumahan memulai dengan metode paling sederhana untuk mendinginkan wort – penangas es.

Bergantung pada ukuran kumpulan Anda, Anda dapat mengisi wastafel, bak mandi, atau wadah besar lainnya dengan air dingin, lalu mengisinya dengan es. Tidak ada batasan seberapa dingin penangas es Anda – semakin dingin, semakin cepat Anda dapat menurunkan suhu wort.

Setelah Anda membuat penangas es, rendam panci minuman secara perlahan lalu aduk wort terus-menerus untuk mendistribusikan dan menghilangkan panas dengan lebih efektif. Saat meletakkan panci di bak mandi, berhati-hatilah agar tidak terciprat karena Anda tidak ingin ada air yang masuk ke dalam panci secara tidak sengaja. Dengan panci dan wort pada suhu yang sangat tinggi, es kemungkinan besar akan mencair dengan cepat, jadi tambahkan es seperlunya hingga Anda mencapai suhu ruangan.

Pendingin Wort

Ada juga teknik yang lebih canggih dan efektif untuk mendinginkan wort, seperti wort chiller , yang tersedia dalam varietas perendaman, aliran balik, dan pelat. Ini layak investasi tambahan karena lebih efektif dalam mengurangi suhu dan dapat digunakan berkali-kali tanpa harus khawatir tentang es.

Meskipun berhasil mendinginkan wort Anda mungkin sulit pada awalnya, kabar baiknya adalah, seperti semua yang ada dalam pembuatan bir, semakin banyak latihan yang Anda dapatkan, semakin mudah jadinya.

Apa Yang Membuat Bir Itu Asam?

Apa Yang Membuat Bir Itu Asam? – Asam adalah kategori yang sama penasarannya dengan yang mungkin Anda temukan di dunia bir. Selama dekade terakhir, gaya ini telah melihat perawakannya berayun dari ketidakjelasan relatif menjadi kesayangan gerakan kerajinan yang dapat diandalkan. Namun secara teknis ini adalah salah satu bentuk bir tertua di dunia.

Apa Yang Membuat Bir Itu Asam?

pedernalesbrewing – Lebih aneh lagi, terlepas dari status selebritasnya yang baru ditemukan, bir asam tetap sulit untuk didefinisikan secara komprehensif bahkan jika Anda bertanya kepada beberapa peminumnya yang paling angkuh. Semua ini untuk mengatakan, jika Anda haus akan kejelasan tentang subjek, Anda tidak sendirian.

Bir Dengan Nama Lain Akan Terasa Lebih Manis

Dalam pengertian yang paling mendasar, “‘bir asam’ adalah bir apa pun yang keasamannya membentuk tulang punggung struktur rasa bir,” menurut Garrett Oliver, pembuat bir legendaris di Brooklyn Brewery. “Bagi sebagian besar bir, peran itu ditempati oleh kepahitan hop, yang bertindak seperti tanin dalam anggur merah. Bir asam memiliki struktur yang lebih mirip anggur putih, dengan asam di tengahnya.”

Ini adalah cara organoleptik untuk menentukan gaya, berdasarkan apakah kita merasakan rasa asam di lidah atau tidak. Ini pada akhirnya merupakan refleksi relatif dari jumlah ion hidrogen yang berenang di sekitar busa Anda; semakin banyak partikel yang bebas berkeliaran itu, semakin asam, atau asam, bir akan terasa.

Baca Juga: 12 Bir Radler Baru Yang Sebenarnya Ingin Anda Minum

Ingat istilah pH dari kelas kimia SMA? Ini sebenarnya adalah singkatan dari “hidrogen potensial”, dan merupakan pengukur logaritmik berapa banyak masing-masing ion dalam larutan. Air dianggap netral dengan pH 7, sedangkan cairan dengan pH 6 sepuluh kali lebih asam yaitu mengandung ion hidrogen sepuluh kali lebih banyak. Bir atau bir standar biasanya berkisar antara 4-5 pH. Sedangkan asam akan mendekati tiga. Kedengarannya tidak banyak perubahan, tapi ingat, ini 10.000 kali lebih asam daripada air!

Bagaimana Asam Mendapatkan Kekuatannya?

Ada banyak cara di mana bir dapat dipahat agar sesuai dengan profil rasa umum ini. ‘Bir asam [paling sering] dibuat menjadi asam oleh strain bakteri penghasil asam laktat,’ tambah Oliver. “Ragi liar juga dapat menghasilkan beberapa asam, tetapi lactobacilli adalah makhluk yang sama dengan yogurt asam yang biasanya menjadi aktor utama di sini.”

Mikroorganisme ini dapat ditambahkan pada fase berbeda dari proses pembuatan bir untuk efek yang bervariasi. Dalam apa yang disebut “asam sederhana”, mereka diinokulasi ke dalam wort (cairan yang direndam dalam biji-bijian yang menyediakan gula yang diperlukan untuk fermentasi) selama satu hingga dua hari sebelum semuanya direbus dan difermentasi seperti pada bir tradisional. Ini menghasilkan variasi rasa getir yang lebih ringan yang biasanya lebih terlihat melalui aroma daripada selera. Dalam “fermentasi campuran”, bakteri yang disebutkan di atas dimasukkan bersama ragi, menurunkan pH bir saat menyerap alkohol.

Fitur Atau Cacat? Tergantung Pada Siapa Anda Bertanya

Lalu ada ale liar, semacam rasa yang berdekatan asam di mana ragi ambien dari lingkungan terdekat tempat pembuatan bir dibiarkan memfermentasi wort secara spontan. Orang Belgia telah menyeduh bir dengan cara ini setidaknya sejak abad ke-13 dengan gaya yang dikenal sebagai lambic. Yang tidak ada di sini adalah strain ragi jinak yang telah dibudidayakan selama beberapa generasi untuk menjaga bir tetap bersih dan konsisten. Itulah sebabnya rekan pembuat bir mereka di Jerman, negara yang terkenal dengan undang-undang kemurnian birnya, umumnya membenci gaya tersebut. Mereka lebih cenderung melihatnya sebagai cacat daripada fitur.

Memang, banyak pembuat bir modern takut memasukkan strain ragi liar seperti Brettanomyces ke dalam tempat pembuatan bir karena takut dapat menginfeksi jalur produksi secara tidak sengaja. Untuk bagian mereka, orang Belgia mengembangkan cara untuk menjaga konsistensi dari tahun ke tahun dengan menggabungkan beberapa anggur lambic ke dalam subkategori batch yang disebut “gueuze”. Itu terus berfermentasi lama setelah pembotolan, yang mengarah ke moniker tidak resmi: “The Champagne of Brussels.”

Ketika diproduksi di dalam negeri, itu lebih sering diklasifikasikan sebagai American Wild Ale, seperti halnya di Perusahaan Pembuatan Bir Sungai Rusia, sebuah operasi yang dihormati dari Santa Rosa, California yang membantu mempopulerkan gaya tersebut di Amerika Serikat. Meskipun jenis bir ini dapat condong ke arah rasa getir, mengelompokkannya bersama bir asam lainnya membantu mengacaukan pemahaman konsumen tentang kategori tersebut.

“Penting untuk dipahami bahwa ragi Brettanomyces tidak menghasilkan banyak asam,” jelas salah satu pendiri dan pembuat bir Russian River, Vinnie Cilurzo. “Alih-alih itu memberikan kualitas bir yang lebih funky dan liar. Penting juga untuk membedakan perbedaan antara asam dan asetat. Kami menginginkan kontribusi asam ringan yang saya sebut asam, namun, kami tidak ingin asetat yang lebih mirip cuka balsamic. “

Dengan kata lain, tidak semua asam diciptakan sama. Dan tidak semua asam benar-benar asam terlepas dari apa yang dapat dibaca oleh Keasaman Titratable (pengukuran konsentrasi asam dalam makanan atau minuman) pada label. Seperti jenis bir lainnya, pembuat bir yang terampil adalah orang yang menambang rasa yang diinginkan dengan desain, menyisakan sedikit peluang.

“Di Sungai Rusia, kami menua bir untuk waktu yang lama di dalam tong dengan brett, lacto, dan pedio (masing-masing lactobacillus dan pediococcus; jenis bakteri paling umum yang digunakan untuk membuat asam bir) dan seiring waktu ragi dan bakteri ini bekerja perlahan untuk kembangkan nada asam dan liar unik yang disumbangkan oleh semua mikroorganisme ini,” tambah Cilurzo. “Terkadang bir ini akan terasa sangat asam tetapi kami mencoba memberikan kontribusi yang lebih halus. Saya lebih suka kontribusi Brett lebih banyak dibandingkan dengan rasa asam dari kedua bakteri tersebut.”

Apakah Bir Asam Memiliki Probiotik?

Asam tertentu di rak hari ini memiliki profil rasa yang sama dengan cairan asam dan trendi lainnya: kombucha. Kesamaan tersebut telah menyebabkan beberapa peminum yang sadar kesehatan bertanya-tanya apakah bir asam, seperti sepupu mereka yang mengasyikkan, juga dapat dianggap sebagai “probiotik”. Di sini pembuat bir Garrett Oliver menumpahkan tehnya:

“Dalam ‘asam sederhana’ juga dikenal sebagai teknik ‘asam ketel’, wort direbus setelah asam, dan tidak ada bakteri probiotik yang bertahan. Tetapi bir fermentasi campuran dan bir asam fermentasi liar biasanya akan mengandung bakteri hidup kecuali mereka telah telah dipasteurisasi setelah fermentasi.”

Namun, bagi mereka yang mencari sesuatu yang bebas gluten, beritanya sedikit kurang manis. Oliver menunjukkan bahwa jika ada gluten dalam biji-bijian yang digunakan untuk menyeduhnya, bir yang dihasilkan juga akan mengandung gluten, terlepas dari apakah bir itu asam atau pahit.

12 Bir Radler Baru Yang Sebenarnya Ingin Anda Minum

12 Bir Radler Baru Yang Sebenarnya Ingin Anda Minum – Bir radler bersoda, jeruk, dan rendah alkohol, sampai saat ini, sebagian besar tidak dikenal di AS. Tetapi karena dunia kerajinan Amerika terus mengeksplorasi dan merangkul gaya esoteris dan jauh, radler musim panas telah menjadi mode.

12 Bir Radler Baru Yang Sebenarnya Ingin Anda Minum

pedernalesbrewing – Apa itu radler? Sepupu dekat shandy (gaya kemudian cenderung sedikit lebih maju bir dan lebih tinggi dalam alkohol), radler secara tradisional merupakan campuran yang sama antara bir dan soda jeruk berkarbonasi, dan biasanya jam di sekitar 3,0% ABV. Kata radler adalah bahasa Jerman untuk “pengendara sepeda”. Dan kisah asal gaya tersebut menyatakan bahwa, pada tahun 1920-an, seorang bartender Munich bernama Franz Kugler sedang berjuang untuk melayani semua pengendara motor yang berhenti di tempatnya untuk minum bir di tengah perjalanan. Kugler mulai mencampur bir dengan soda lemon untuk mengimbangi permintaan, dan lahirlah radler.

Baca Juga: 13 Bir Teraneh Di Dunia

Benar atau tidak cerita itu, radler telah lama populer di Jerman dan Austria. (Grapefruit Radler Stiegl adalah pola dasar dari gaya tersebut.) Dan setiap musim panas tampaknya membawa gelombang radler kerajinan baru di AS. Berikut adalah 12 yang bagus untuk dicoba musim panas ini.

1. Big Shark Lemon Radler oleh Urban Chestnut Brewing Co.

Angkat segelas bir emas ini ke wajah Anda, dan aroma asam limun adalah hal pertama yang Anda rasakan. Tapi meski aroma lemonnya menonjol, ia mengendap dengan baik di gelas. Ini adalah minuman berkarbonasi yang seimbang dan menyegarkan. Jika Anda pernah mencoba radler di masa lalu dan menganggapnya terlalu menjemukan, yang satu ini dari Urban Chestnut Missouri akan berubah pikiran.

2. Peach Beerllini Radler oleh Left Hand Brewing Co.

Dibuat dengan bahan persik yang dihaluskan, tidak dapat disangkal begitu Anda mencium aroma bir Peach Beerllini ini, sentuhan lezat pada Peach Bellini Italia klasik. Berbuih dan sedikit asam (tapi tidak pahit), minuman dari Tangan Kiri Colorado ini dilengkapi dengan sedikit roti malt.

3. SPF 50/50 oleh Red Hare Brewing Co.

Pembuat bir di Red Hare yang berbasis di Marietta, Georgia menyebut 50/50 sebagai IPR atau radler pucat India yang akan memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda cicipi di gelas. Dibuat dengan campuran hoppy, pale ale sedikit pahit dan soda grapefruit berkilau, bir ini mulai kering dan berumput tetapi mudah menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan.

4. Ginger Lemon Radler oleh Boulevard Brewing Co.

Menyebut ini bir “baru” mungkin sedikit berlebihan. (Ini pertama kali diseduh pada tahun 2014.) Tapi ini adalah minuman musim panas yang luar biasa yang layak mendapat perhatian lebih banyak peminum. Dimulai dengan bir gandum tradisional, pembuat bir di Missouri’s Boulevard melengkapi radler ini dengan jahe, jus lemon, dan air soda. Jahe menonjol di bagian depan, tetapi lemon dan malt bersinar di bagian belakang.

5. Cage Radler oleh Victory Brewing Co.

Dengan hanya 3,0% ABV, ini lebih dekat dengan pemisahan beer-to-soda 50-50 yang sebenarnya yang melambangkan radler tradisional. Seperti menyeruput limun lembut dengan karbonasi ringan dan butiran malt halus, minuman dari Pennsylvania’s Victory ini adalah bir piknik atau bir pekarangan siang hari yang enak.

6. Radler oleh TW Pitchers’ Brewing Co.

Mencapai 5% ABV, Radler yang terus terang bernama sebenarnya jauh lebih dekat dengan bir buah daripada radler sejati. Tetapi bagi mereka yang tidak tertarik pada kualitas manis dan soda dari beberapa radler yang lebih tradisional dalam daftar ini, penawaran dari TW Pitchers San Francisco ini mungkin lebih sesuai dengan keinginan mereka. Catatan jeruk bali dan jeruk darah dalam bir ini lebih banyak masuk ke hidung daripada di mulut. Dan ini adalah minuman yang enak dan dapat sesi, meskipun mungkin bukan minuman yang ingin Anda minum selama perjalanan panjang dengan sepeda.

7. Roadie Grapefruit Radler

Aroma bir ini memiliki banyak hal baik yang terjadi, dimulai dengan aroma jeruk bali segar dan jeruk yang dicampur dengan beberapa biji-bijian tanah. Sangat asam dan pahit, Roadie manis tapi memuaskan, seperti sepotong buah yang ditaburi gula (berlawanan dengan gigitan permen). Ini adalah pemenang yang menyegarkan dan tajam dari Great Divide Colorado.

8. Gypsy Goddess Raspberry Radler oleh Rochester Mills Beer Co.

Dibuat dengan limun merah muda dan pure raspberry yang dihancurkan, Dewi Gipsi adalah sentuhan yang bagus pada radler yang biasanya berfokus pada jeruk. Manis dan asam dalam jumlah yang tepat dan menghasilkan 3,2% ABV minuman dari Michigan’s Rochester Mills ini bahkan terlihat seperti soda, dengan gelembung karbonasi bening kecil yang terbentuk di sisi gelas.

9. Lemon and Ginger Radler oleh Karbach Brewing Co.

Seorang radler yang lebih condong ke arah ujung soda dari spektrum, kecantikan ceria dari Karbach yang berbasis di Houston ini adalah buah yang maju dan manis, dan sangat menarik di sore yang panas. Soda jahe ada di depan sini, tetapi dengan kedalaman jeruk dan malt yang cukup untuk menyempurnakannya.

10. Re:Fresh Radler oleh Wisconsin Brewing Co.

Perkawinan lain yang menyenangkan dari soda bir dan grapefruit, radler dari Wisconsin Brewing ini memiliki jumlah yang tepat dari rasa asam, manis, dan berumput. Ini juga sangat cocok dipadukan dengan makanan ringan seperti ikan dan sayuran panggang.

11. Raspberry Radler oleh Waterloo Brewing

Waterloo yang berbasis di Ontario telah memproduksi Grapefruit Radler yang luar biasa sejak 2014, dan penawaran raspberry baru ini sama lezatnya. Dibuat dengan campuran bir dan jus raspberry, rasanya manis dan asam, tetapi mempertahankan tulang punggung bir yang cukup untuk tetap seimbang.

12. The Blondie oleh Owl’s Brew Radler

Sementara nama dan seni kaleng mereka benar-benar radler-esque, The Blondie oleh Owl’s Brew adalah campuran aneh teh, jeruk, dan sedikit bir gandum pucat. Kami tidak pernah memiliki radler seperti ini tapi itu sangat bagus. Renyah dan asam manis, ini adalah perubahan kecepatan yang menarik (dan menyegarkan).

13 Bir Teraneh Di Dunia

13 Bir Teraneh Di Dunia – Selama beberapa tahun terakhir, pembuat bir telah meramu bir dengan beberapa bahan yang sangat aneh, dan trennya tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dari bir Islandia yang diresapi dengan testis ikan paus hingga saison yang diseduh dengan DNA ragi fosil prasejarah oh, dan pilsner yang dibuat dengan kencing manusia, tidak pernah ada cara yang lebih aneh untuk menikmati minuman favorit Amerika.

13 Bir Teraneh Di Dunia

pedernalesbrewing – Jadi, apakah Anda ingin menguji selera Anda atau mengerjai teman-teman anda yang mual, ini adalah 13 minuman paling aneh yang bisa Anda lakukan untuk meminumnya. Bersulang! Hillary Eaton.

1. Odius Ale oleh 40FT Brewery

Dalam hal tempat-tempat aneh untuk menemukan ragi, kursi tulis Roald Dahl adalah salah satu tempat asing bagi pembuat bir untuk mendapatkan sampelnya. 40FT Brewery menggunakan ragi dari kursi penulis untuk membuat Odius Ale mereka. Fun Fact: Kursi itu dibuat khusus untuk membantu Dahl menulis setelah menderita cedera punggung selama Perang Dunia II.

2. Celeste Jewel Beer oleh Dogfish Head

Jika Anda pernah bertanya-tanya seperti apa rasanya galaksi yang terbentang jauh, Celeste Jewel oleh Dogfish Head mungkin memiliki jawabannya dengan bir meteorit mereka. Untuk membuat ale yang luas ini, para pembuat bir mengambil meteorit bulan, menghancurkannya dan merendam meteorit itu ke dalam bir seperti teh. Lebih keren lagi? Di tempat pembuatan bir, bir disajikan dalam cozies yang terbuat dari bahan pakaian astronot.

Baca Juga: 8 Langkah Membuat Minuman Jerman Yang Baik

3. Oyster Stout oleh The Porterhouse Brewing Co.

Meskipun mengisi bir Anda dengan krustasea mungkin terdengar tidak menarik, tiram mentah langsung dimasukkan ke dalam tangki pendingin untuk membuat tiram Irlandia yang populer ini—dan rasanya lezat. Untungnya, birnya tidak terasa seperti seteguk jus bivalvia asin; sebagai gantinya, tiram meninggalkan rasa asin-manis halus yang membuat bir ini laris.

4. Big Ass Money Stout oleh Evil Twin

Mungkin dalam kolaborasi bir paling menarik yang pernah ada, Evil Twin dan pembuat bir Norwegia yang populer Lervig Aktiebryggeri mengambil inspirasi dari kebutuhan universitas kami untuk membuat bir dari pizza beku Hawaii dan uang tunai. (Mereka menggunakan uang kertas Norwegia asli.) Anda mungkin berpikir bahwa seluruh kombinasi uang pizza akan membuat versi smut-nya sendiri, tetapi produk akhirnya memiliki aroma kopi yang kaya dan alkohol 20%.

5. Snake Venom oleh Brewmeister

Jika Anda ingin menghabiskan beberapa teguk bir, Snake Venom adalah bir yang Anda tunggu-tunggu. Dijuluki bir terkuat di dunia dengan alkohol 67,5%, Anda pasti ingin membagi bocah nakal super kuat ini dengan seorang teman, atau tujuh.

6. Pisner oleh Nørrebro Bryghus

Apakah Anda menghadiri festival musik Roskilde Denmark pada tahun 2015? Kemudian kencing Anda kemungkinan digunakan untuk membuat bir. Lebih dari 50.000 galon kencing dari festival dikumpulkan dan digunakan untuk menyuburkan malt barley yang kemudian dipanen dan diubah menjadi Pisner, bir pertama di dunia yang dibuat dengan kencing manusia. Dibuat dalam kemitraan dengan Pemerintah Denmark, Pisner menyebut proses unik mereka “beercycling” dan berharap dapat menunjukkan cara-cara baru kepada para pembuat bir agar berkelanjutan.

7. Full Circle IPA oleh Stone Brewing

Stone Brewing yang berbasis di San Diego menjaga penggunaan air selama kekeringan di seluruh negara bagian dengan menggunakan air limbah daur ulang untuk membuat IPA Lingkaran Penuh mereka. Meskipun menggunakan air yang dulunya ada di toilet terdengar rapuh, airnya sudah diolah, jadi 100 persen aman dan enak untuk diminum.

8. Beard Beer oleh Rouge Ales

Meskipun mungkin tampak seperti sketsa Portlandia , Oregon’s Rogue Ales Beard Beer sebenarnya dibuat dengan ragi yang tumbuh di janggut master brewer John Maier. Apa yang dimulai sebagai lelucon tentang wajah Maier sebagai tempat yang optimal untuk menumbuhkan ragi membuat pembuat bir berpikir mungkin ada beberapa hal bagus yang tersembunyi di janggutnya. Setelah menguji sembilan rambut janggut, mereka menemukan bahwa hipotesis mereka benar; ragi janggut liar inilah yang membuat minuman aneh ini memiliki rasa nanas.

9. Ghost Face Killa oleh Twisted Pine

Dengan tujuan membuat bir terpedas di dunia, Ghost Face Killa dari Twisted Pine menggunakan enam jenis cabai yang sangat pedas, termasuk salah satu yang paling pedas di dunia: cabai hantu. Meskipun kami tidak yakin apakah kami cukup gila untuk mencoba minuman yang membakar ini, kami berpikir siapa pun yang melakukannya mungkin harus mengepalkannya dengan segelas susu.

10. Sheep Dung-Smoked Whale Testicle Beer oleh Stedji Brewery

Bir Islandia ini menggunakan testis paus yang dihisap kotoran domba. Ya, itu adalah hal. Minuman Islandia musiman menggunakan tiga buah zakar per tangki dan dimaksudkan untuk dinikmati bersama hidangan lokal yang terdengar mencurigakan seperti kepala domba yang diawetkan dan hiu busuk.

11. Jurassic Saison oleh Fossil Fuels

Apa yang terjadi ketika seorang ahli mikrobiologi menemukan DNA ragi dalam sepotong batu amber prasejarah berusia 45 juta tahun? Mereka menggunakannya untuk membuat bir, tentu saja. Dijuluki “bir Jurassic,” minuman ini telah menguasai pasar dengan ragi kuno.

12. Toast Pale Ale oleh Toast

Diseduh dengan sisa roti, Toast Pale Ale membuat Anda bersemangat dan mengurangi sisa makanan pada saat yang bersamaan. Untuk membuat bir, restoran dan toko roti di seluruh London menyumbangkan roti yang seharusnya dibuang. Roti kemudian dipanggang dan dipecah sebelum dimasukkan ke dalam tangki untuk mendapatkan kehidupan kedua sebagai bir.

13. Un, Kono Kuro oleh Sankt Gallen Brewery

Minuman Jepang yang dicari ini pada dasarnya adalah bir gajah-kopi-kotoran. Dibuat dengan memfermentasi biji kopi yang telah melewati sistem pencernaan gajah Thailand, bir ini membawa tren biji kopi hewan ke tingkat berikutnya.

8 Langkah Membuat Minuman Jerman Yang Baik

8 Langkah Membuat Minuman Jerman Yang Baik – Sungguh, siapa pun bisa membuat bir. Ada banyak starter kit untuk hobi dan pembuat bir rumahan di pasaran saat ini. Tetapi untuk membuat mahakarya bir Jerman dibutuhkan master pembuat bir yang berpengalaman dan sangat terlatih. Biksu master minuman dari biara Jerman Selatan Weihenstephan dan Weltenburg pasti memenuhi syarat.

8 Langkah Membuat Minuman Jerman Yang Baik

pedernalesbrewing – Garis keturunan brewmaster terkenal ini berasal dari abad ke-11, ketika para biarawan sudah terkenal dengan busa mereka. Tidak peduli tua atau muda garis keturunan pembuatan bir, proses pembuatan bir terdiri dari 8 langkah berikut untuk membuat minuman Jerman yang baik (kami menambahkan istilah Jerman untuk setiap langkah untuk keaslian)

Spektrum lager hampir seluas spektrum bir itu sendiri, mulai dari neraka yang penuh namun menyegarkan hingga rauchbier yang kaya dan berasap. Tapi bir bukan satu-satunya klaim ketenaran Jerman.

Negara yang menggunakan bir dengan cara yang sama seperti Amerika yang menggunakan Dunkin’ juga memberkati kami dengan bir lain yang ada di mana-mana, termasuk hefeweizen buah dan kölsch renyah.

Baca Juga : 14 Pabrik Bir Terbaik Di Texas Untuk Kerajinan Bir

Sementara beberapa gaya bir Jerman jarang terlihat di Amerika Serikat, ada banyak pabrik Amerika yang telah menemukan inspirasi dalam gaya tradisional ini dan berkomitmen untuk memperkenalkannya kepada generasi peminum baru. Di bawah ini adalah daftar yang telah dikurasi oleh para ahli kami untuk menampilkan bir Jerman terbaik untuk diminum saat ini.

1. Mälzerei (rumah malt)

Proses pembuatan bir dimulai dengan pembuatan malt (Mälzen). Pada langkah ini jelai yang dihancurkan atau biji-bijian gandum direndam dalam air untuk berkecambah. Kemudian Grünkern (biji-bijian yang belum matang) dikeringkan di atas Darre (pengeringan kiln) dan dipanggang. Semakin tinggi suhu, semakin gelap malt yang dihasilkan. Proses ini menentukan warna dan rasa bir.

2. Maischbottich (mash vat)

Di sini malt direndam dalam air berkualitas tinggi untuk membuat tumbuk, dan dipanaskan ke tingkat yang berbeda. Selama fase ini, enzim biji-bijian mengubah pati biji-bijian menjadi gula maltosa dan nutrisi penting dilarutkan dalam air tumbuk.

3. Läuterbottich (Lauter vat)

Partikel biji-bijian yang tidak larut (disebut Treber , atau biji-bijian bekas) dikeluarkan dari tumbuk, hanya menyisakan partikel terlarut, seperti gula dan nutrisi lainnya (disebut Stammwürze , atau wort). Jumlah sisa wort membuat bir terasa kurang lebih malt. Treber yang tersisadiubah menjadi pakan ternak yang bergizi.

4. Würzbottich (Wort vat)

Pada langkah ini, hop ditambahkan ke cairan, antara 18 dan 40mg hop per liter. Sekarang disebut wort, cairan tersebut kemudian dimasak selama satu jam. Hop bertindak sebagai pengawet alami dan menambahkan nutrisi penting dan aroma pahit yang berbeda pada bir. Jumlah hop juga menentukan ukuran mahkota berbusa putih saat bir yang sudah jadi dikeluarkan dari tong. Semakin banyak hop, semakin pahit, atau ‘hoppy’ rasa dan aroma bir.

5. Whirlpool (pusaran air)

Wort dipompa melalui pusaran air, di mana partikel yang tersisa dihilangkan, dan kemudian didinginkan hingga suhu yang ditentukan oleh brewmaster.

6. Gärtank (tangki fermentasi)

Ragi bir ditambahkan ke wort, untuk mengubah gula maltosa menjadi alkohol dan karbon dioksida yang bergelembung. Setelah jeda untuk mencapai tingkat alkohol yang diinginkan, partikel ragi dikeluarkan dari Jungbier (bir muda). Di Inggris dan Australia, ragi bir bekas dari tahap ini dibuat menjadi Marmite dan Vegemite yang bergizi.

7. Lagertank (tangki penyimpanan)

Bir membutuhkan 3 bulan lagi untuk mencapai kesempurnaan. Pada fase ini bir beristirahat ( lagert ) sementara sejumlah kecil ragi yang tersisa melanjutkan proses fermentasi. Secara tradisional, bir disimpan dalam tong kayu di ruang bawah tanah yang dingin ( Keller ). Beberapa pembuat bir masih memproduksi Kellerbier yang disimpan dalam tong kayu, yang menambah rasa dan aroma tambahan.

8. Abfüllung (pengisian)

Langkah terakhir adalah menyaring bir sekali lagi dan kemudian mengisinya ke dalam tong, botol, atau kaleng dan mengirimkan produk akhir ke pub, restoran, dan toko. Bir dengan rasa terbaik dikonsumsi di pub buatan dari tong yang baru saja diisi. Bir tap tetap segar hanya selama 30 hari.

14 Pabrik Bir Terbaik Di Texas Untuk Kerajinan Bir

14 Pabrik Bir Terbaik Di Texas Untuk Kerajinan Bir – Kami telah merinci tempat tujuan untuk bir kerajinan di San Antonio , Dallas , Fort Worth , Houston , Austin , dan seterusnya, tetapi sekarang kami kembali untuk mengumpulkan semua pabrik bir terbaik di Texas . Dari perusahaan pusat kota yang ramai hingga halaman rumput pedesaan yang luas, setiap peminum bir akan menemukan tempat nongkrong favorit baru di daftar ini.

14 Pabrik Bir Terbaik Di Texas Untuk Kerajinan Bir

pedernalesbrewing – Sama seperti negara bagian yang menampungnya, pabrik bir Texas memiliki reputasi sebagai orang yang berani, inventif, dan sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Tambahkan beberapa ke rencana perjalanan Anda dan lakukan tamasya Lone Star State Anda melalui lensa kaca yang bagus dan dingin.

14 Pabrik Bir Terbaik di Texas

Siap untuk menemukan permata mahkota bir Texas? Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang suasana, acara, dan (tentu saja) minuman yang harus Anda coba di setiap tempat pembuatan bir.

1. Perusahaan Pembuatan Bir Peticolas

Mengambil alih bekas gudang di Distrik Desain kota dan mengubahnya menjadi ruang tap 3 tingkat sosial yang lapang, Peticolas adalah salah satu pabrik tertua dan paling dicintai di Dallas. Penawaran menu favorit penggemar mereka praktis identik dengan bir kerajinan Dallas, dipimpin oleh Velvet Hammer yang legendaris.

Baca Juga :  Celis Brewery Akan Membuka Beer Garden Dan Tempat Musik Baru

Peticolas mengatakan yang terbaik, menggambarkan buku terlaris ini sebagai “maju malt dengan unsur karamel dan manisnya gula merah muda, diimbangi dengan baik oleh kombinasi bunga hop dan gigitan alkohol yang nyata.”

Pesanan wajib lainnya termasuk Sit Down or I’ll Sit You Down, IPA segar, emas, dan sangat beraroma, serta Wintervention musiman, bir hitam pemenang penghargaan yang dibumbui dengan pala, kayu manis, allspice, dan jahe.

Ingin melihat bagaimana bacon dibuat? Mereka menjalankan tur pembuatan bir setiap hari Sabtu pertama dan ketiga setiap bulan mulai pukul 13:00. Untuk tiket $10, Anda mendapatkan 3 bir pilihan Anda dan gelas bermerek untuk dibawa pulang.

2. Perusahaan Pembuatan Bir Rahr & Sons

Dengan bangga mewakili pabrik bir di Fort Worth , tempat ini berkisah tentang tradisi dan kebersamaan.Keluarga Rahr mewakili garis panjang pembuat bir Jerman, dan ketika William dan Natalie Rahr berimigrasi ke AS dari Eropa pada tahun 1847, mereka membawa sejarah lezat itu bersama mereka.

Eagle Brewery yang dihasilkan adalah tempat pembuatan bir bir pertama di Wisconsin! Lebih dari satu setengah abad setelah operasi awal itu dilakukan, cicit William dan Natalie membuka pintu Rahr & Sons di pusat kota Fort Worth.

Kapan pun Anda berkunjung, Anda dapat melihat semua jenis warna lokal mulai dari musisi yang memainkan set hingga pengrajin dan usaha kecil yang menawarkan barang dagangan mereka hingga truk makanan milik keluarga yang menyajikan piring panas mengepul. Untuk minuman, kami merekomendasikan Texas Red, bir lager super lembut yang seimbang sempurna dengan nada karamel, atau Rahr’s Blonde, bir pertama tempat pembuatan bir dan masih menjadi favorit hingga saat ini.

3. Pabrik Bir Karbach

Jika Anda percaya bahwa bir dimaksudkan untuk menyenangkan, maka Anda akan cocok di Karbach, salah satu pabrik terbaik yang terinspirasi dari Jerman di Houston . Buku terlaris Karbach Brewery termasuk Hopadillo, IPA pahit yang dinamai berdasarkan hewan negara bagian, Love Street pirang yang bersih dan berbunga-bunga, dan Rodeo Clown Double IPA dengan campuran kismis, roti, dan jeruk yang lezat.

Mereka cukup banyak aktif di tempat ini. Karbach Biergarten menampilkan permainan luar ruangan seperti cornhole atau Jenga, konser langsung, dan banyak ruang untuk disebar. Sementara itu, acara mingguan menambah kesenangan.

Tonton Seri Pelatihan Lintas Brew Camp mereka setiap hari Rabu untuk latihan kekuatan dan pengkondisian, diikuti dengan Bir Prajurit Akhir Pekan pemulihan. Atau kunjungi pada hari Senin pertama setiap bulan untuk berpartisipasi dalam Karbach Brews Cruise, tur bersepeda di sekitar area tersebut.

4. Pembuatan Bir & Penyulingan Ranger Creek

Terlalu terampil untuk memilih hanya satu spesialisasi, Ranger Creek lebih dari sekadar salah satu pabrik bir terbaik di San Antonio ; ini adalah “tempat pembuatan bir” utama mereka, menghasilkan bir kerajinan DAN wiski.

Saat berada di sana, Anda sebaiknya mencoba keduanya! Di sisi semangat, pilihlah produk andalan mereka, .36 Texas Straight Bourbon yang memiliki rasa karamel, butterscotch, dan kayu manis dan meninggalkan sentuhan akhir yang hangat dan manis.

Untuk brews, pesanlah Love Struck Hefe, bir gandum tradisional Jerman dengan sentuhan Texas dan nada halus dari pisang dan cengkeh. Anda bahkan dapat pergi ke belakang layar dan mencetak dua tur sekaligus!

Pengalaman mendalam senilai $10 memandu Anda melalui proses pembuatan bir dan bourbon, ditambah Anda akan mencicipi tiga item menu terbaik mereka. Dengan tambahan $15, pecinta sejati dapat bergabung dengan Pengalaman Pengambilan Sampel Wiski VIP dan mencicipi dua rilisan mendatang langsung dari larasnya.

5. Austin Beerworks

Ibu kota Texas adalah rumah bagi semua hal keren-musik live, barbekyu yang luar biasa, dan beberapa kehidupan malam terbaik di negara bagian. Meskipun ada lusinan pabrik di Austin , opsi ini tidak pernah gagal untuk menarik banyak orang. Rasakan cita rasa yang teruji dan benar dengan Amber Vision, amber amber yang bersih dan klasik, atau Fire Eagle, IPA all-American pemenang penghargaan, kemasan punch-packing.

Atau bercabang dari yang khas dan cicipi sesuatu dengan infus yang lezat. Dari IPA oranye darah hingga kopi oatmeal yang kokoh hingga minuman poppy raspberry-lemon, tidak ada kekurangan bir unik yang ditawarkan di Austin Beerworks . Sementara minuman adalah bintang pertunjukan, Anda juga dapat mengisi perut Anda dengan pesanan segar dari Can-Tina, truk makanan di lokasi yang menyajikan Tex Mex, taco, dan burger lokal.

6. Perusahaan Pembuatan Bir Saint Arnold

Pernah mendengar pepatah, “Anda tidak bisa mengajari anjing tua trik baru?” Nah, Saint Arnold terbang di hadapan klise itu.Sebagai tempat pembuatan bir tertua di Texas dan institusi Houston yang sebenarnya, Saint Arnold telah menguasai tradisi dan tetap mengikuti tren terbaru.

Mereka mengirimkan tong pertama mereka pada tahun 1994, dan sisanya adalah sejarah, ketika warga Houston dan pelancong dari seluruh dunia berbondong-bondong ke tempat bertingkat mereka untuk mencicipi bir kelas dunia.

Penawaran paling populer di menu termasuk Mesin Pemotong Rumput, Kölsch bergaya Jerman yang renyah, menyegarkan, dan sedikit buah, serta Art Car IPA super hoppy, dengan nada aprikot, buah tropis, dan mangga.

Saint Arnold Brewing Company juga telah berkembang menjadi beberapa pilihan minuman non-bir, termasuk pilihan cider yang dikuratori dengan cermat dan lini seltzer keras baru yang dibuat dengan 100% buah asli. Kami akan minum untuk itu!

7. Pabrik Bir Lone Pint

Pecinta alam dan kelompok besar apa pun akan menemukan oasis di Lone Pint Brewery , yang terletak 40 menit di utara pusat kota Houston.Berbaringlah di halaman berumput atau di sekitar meja piknik, dikelilingi oleh pohon ek yang menjulang tinggi dan langit Texas yang biru. Nikmati musik live, truk makanan unggulan, dan malam pasar bulanan. Bawa anak-anak dan anak-anak anjing, selama yang terakhir tetap diikat.

Favorit orang banyak termasuk item menu sepanjang tahun seperti jeruk bali, nanas, dan mawar kuning rasa blueberry, serta 667 Neighbor of the Beast, bir pucat India Amerika yang penuh dengan rasa pinus-grapefruit dan buah persik manis dan madu. Lone Pint juga terus melakukan rotasi menarik dari rilisan terbatas. Beberapa yang terbaru termasuk hibrida mead-ale yang terinspirasi oleh Abad Pertengahan dan porter cabai hantu yang diseimbangkan dengan cokelat hitam.

8. Perusahaan Pembuatan Bir Guadalupe

New Braunfels dikenal karena sifatnya, tetapi Perusahaan Pembuatan Bir Guadalupe telah menempatkan kota Hill Country ini di peta karena birnya yang lezat juga.Selalu bereksperimen dan memperkenalkan minuman baru yang lezat, Guadalupe memberikan apa pun yang mereka lakukan. Di antara kerumunan, bir favorit mereka adalah Texas Honey Ale, minuman malt bersih yang dibuat dengan madu lokal, serta Scotch Ale pemenang penghargaan.

Mereka juga memiliki pilihan stout manis yang menggiurkan, dengan rasa seperti selai kacang dan kopi, cokelat Jerman, kelapa, s’mores, dan kakao pecan oh-so-Texan. Musik live ditampilkan Jumat-Minggu, dan ruang luarnya yang indah (lengkap dengan taman dan meja piknik tempat duduk) adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan sore yang santai.Pssst The Fredericksburg Brewing Company juga merupakan restoran Jerman yang luar biasa !

9. Tempat Pembuatan Bir Jester King

Selanjutnya, kami melakukan perjalanan di luar keramaian dan hiruk pikuk pusat kota Austin ke tujuan terdekat (tetapi jauh lebih terpencil). Jester King Brewery terletak di peternakan seluas 200 hektar yang indah, hanya 30 menit dari pusat kota. Di antara permainan luar ruangan, jalur alam, meja piknik, dan kandang kambing, Anda tidak akan ingat untuk pergi ke taproom. Tapi roti dan mentega mereka? Berbagai pilihan bir rumah pertanian dan bir liar berusia barel.

Daftar tap mereka berjalan sangat lama sehingga sulit untuk memilih favorit, terutama karena IPA, lager, dan stout juga muncul. Kami mendengar EEZY PEEL yang baru-baru ini dirilis (disebut dengan mangga!) sama populernya dengan staf Jester King seperti halnya pelanggan mereka. Pesanan lain yang sangat direkomendasikan adalah Biere de Miel, yang dengan penuh kasih diresapi dengan madu bunga liar Texas mentah dan disimpan dalam tong bir kayu ek.

10. Pembuatan bir Vista

Vista Brewing yang diberi nama tepat terletak di Texas Hill Country yang menakjubkan, tepat di luar kota kecil Driftwood (dan 30 menit dari Austin).Peternakan 21-acre mereka tidak hanya memiliki tempat pembuatan bir dan ruang mencicipi tetapi juga restoran pertanian-ke-meja, pertanian organik, peternakan lebah, dan beberapa ruang acara pribadi. Dan tidak ada yang membuat bir Texas seperti tempat ini. Vista telah mengumpulkan sejumlah penghargaan yang mengesankan, dari “Brewpub Baru Terbaik di Austin” hingga “Brewery of the Year.”

Austin Beer Guide memberi mereka hadiah “Bir Rilis Terbatas Terbaik” selama dua tahun berturut-turut 2018 dan 2019. Untungnya, satu masih dalam rotasi musim panas mereka! The Stonewall adalah bir masam, kering, berumur tong yang dibuat dengan buah persik segar dari ujung jalan. Jika tidak ada dalam menu saat Anda berkunjung, Dark Skies yang dibuat oleh ahli (dan juga pemenang penghargaan) juga layak untuk dipesan; rasa kopi dan marshmallow panggangnya benar-benar tak tertahankan.

11. Bisnis Keluarga Beer Co

Dripping Springs, Texas, mungkin lebih dikenal karena keajaiban alam dan kilang anggurnya, tetapi Family Business Beer Co. menempatkan pembuatan bir di peta di kota kecil ini.Milik keluarga dan ramah keluarga, mereka membanggakan musik live, permainan bar, truk makanan (dengan beberapa pizza terbaik di sekitar), dan area ramah anak di properti seluas 15 hektar mereka. Mereka selalu mencampuradukkan menu mereka, tetapi Anda dapat mengandalkan beberapa favorit sepanjang tahun.

Nanas, jeruk bali, dan pinus berpadu indah dalam Cosmic Cowboy, sedangkan Hamilton Pale penuh dengan rasa aprikot, peach, dan jeruk tropis yang berair. Berkunjung di musim dingin? Dapatkan Kick Out the Yams mereka, yang menukar rasa bumbu labu yang sudah dimainkan dengan manisan ubi jalar, marshmallow panggang, dan serpihan kayu yang direndam madu. Nyam!

12. Perusahaan Pembuatan Bir Haus Planet

Thirsty Planet adalah lambang tempat pembuatan bir Austin–trendi, funky, dan menyenangkan, dengan deretan bir yang solid dan acara yang sering diadakan seputar seni dan budaya di komunitas.Mereka memulai debutnya dalam jumlah kecil setiap bulan, yang disebut “Brewski Khusus,” jadi selalu ada opsi baru untuk dicoba.

Anda juga dapat memilih favorit lama seperti Pailhead Pale Ale, Yellow Armadillo Wheat, Thirsty Goat Amber, atau Buckethead IPA. Yang terbaik dari semuanya, Thirsty Planet mempertahankan fokus pada pemberian kembali, bermitra dengan semua jenis organisasi Austin, dan menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka untuk inisiatif mulai dari konservasi satwa liar hingga ketahanan pangan.

13. Perusahaan Bir Bluebonnet

Menutup daftar pabrik kami di Texas adalah Bluebonnet Beer Company , dinamai untuk menghormati bunga negara. Mereka dapat ditemukan di Round Rock, hanya 30 menit di utara pusat kota Austin. Meskipun mereka kurang dikenal daripada hotspot di pusat kota, penggemar brew sejati bersedia untuk berkendara, dan keramaian selalu dapat ditemukan saat mereka buka pada akhir pekan.

Tim suami dan istri di belakang Bluebonnet menekankan bir yang mudah didekati dan mudah diminum, yang membuat menu bir inti klasik tersedia sepanjang tahun. Kami mendengar Cream Ale, Texas Pecan Brown Ale, dan IPA Amerika klasik semuanya patut dicoba. Mereka juga menampilkan menu salad, sandwich, dan makanan ringan untuk membuat Anda kenyang di sela-sela minuman.

14. Perusahaan Bir Alamo

Terletak hanya 0,5 mil dari landmark San Antonio yang ikonik, Alamo Beer Company mengusung semangat yang sama, membuat bir yang “berani, mandiri, tidak terkendali, dan setia pada diri mereka sendiri.

Cicipi Alamo Golden Ale yang manis dan lembut atau coba IPA Alamosaic mereka yang kuat dan hoppy. Anda juga dapat memesan dari dapur di tempat, yang berspesialisasi dalam hidangan yang menenangkan dengan mudah dipasangkan dengan gelas dingin. Kami mendengar pretzel lembut jumbo dan sandwich babi yang menarik sangat lezat.

Trivia, karaoke, musik live, inisiatif penggalangan dana, dan acara terjadwal lainnya berarti bahwa setiap kali Anda berkunjung, Anda akan menemukan sesuatu yang terjadi di tempat pembuatan bir independen di San Antonio ini. Baik untuk tahu: Sayangnya, Perusahaan Pembuatan Bir Pedernales ditutup secara permanen.

Celis Brewery Akan Membuka Beer Garden Dan Tempat Musik Baru

Celis Brewery Akan Membuka Beer Garden Dan Tempat Musik Baru – Celis Brewery mengubah wajah hiburan di Austin Utara dengan pembukaan Beer Garden & Live Music Venue baru yang dijadwalkan akan dibuka sebelum akhir 2018. Tempat pertunjukan musik dan acara khusus luar ruangan utama ini memiliki kapasitas untuk menjadi tuan rumah hingga 2.500 orang untuk konser dan acara sepanjang tahun.

Celis Brewery Akan Membuka Beer Garden Dan Tempat Musik Baru

pedernalesbrewing – Celis Brewery berada di pusat dari apa yang disebut sebagai “Distrik Bir Mile Austin,” hot-spot baru di jantung utara Austin, tepat di selatan The Domain, yang sekarang menjadi rumah bagi beberapa pabrik kerajinan paling populer di Austin. Penduduk lokal dan turis tertarik ke daerah tersebut untuk menikmati pemandangan bir yang semarak, tetapi sampai sekarang, belum ada pilihan hiburan lain.

“Pada 1990-an, Celis Brewery terkenal karena mengadakan konser besar dengan beberapa band terbaik di Austin,” kata Christine Celis, pendiri Celis Brewery. “Kami menghidupkan kembali bagian dari warisan kami dengan pembukaan Beer Garden & Live Music Venue yang luar biasa ini dan berencana untuk menyelenggarakan lebih dari 50 konser dan acara di sini pada tahun 2019.

Baca Juga : Pabrik Bir Terbaik Di Texas Pada Tahun 2021

Kami juga akan memperkenalkan kembali Celis Fest tahunan kami. Taman bir bersebelahan dengan tempat pembuatan bir seluas 22.000 kaki persegi dan Tembaga Ketel Taproom, menjadikannya tempat yang sempurna untuk acara bir skala besar juga.”

Inti dari Celis Beer Garden & Live Music Venue adalah panggung bergerak di atas roda, yang memungkinkan tempat tersebut disesuaikan untuk mengakomodasi acara besar dan disesuaikan untuk acara intim hingga 100 orang. Fasilitas ini dibangun dengan sistem tata suara dan pencahayaan profesional untuk pengalaman konser terbaik yang menampilkan artis lokal, regional, dan nasional.

Tempat tersebut mencakup teras ramah anjing dengan tempat duduk fleksibel bergaya komunal, dan bar luar ruangan dengan Celis, Pabrik Bir Paman Billy, Pedernales Brewing Co., dan bir Robert Earl Keen di keran. Tempat ramah keluarga akan menampilkan makanan dari beberapa truk makanan lokal terbaik Austin dan toko pop-up ritel.

Selain musik live, Celis Beer Garden akan menyelenggarakan acara luar ruangan berskala besar seperti pesta Ulang Tahun Celis tahunan, acara perusahaan dan pribadi, dan pesta rilis bir musiman dan baru. Dekat dengan stadion Major League Soccer yang direncanakan di McKalla Place menjadikannya lokasi yang ideal untuk perayaan pra-pertandingan dan pasca-pertandingan.

Program Keanggotaan Celis Brewery

Celis Brewery membuat Program Keanggotaan untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada para penggemar Celis di Tembaga Ketel Taproom, dan Celis Beer Garden & Live Music Venue. Orang dapat memilih dari lima tingkat keanggotaan yang berbeda, dengan dua tingkat teratas menyediakan akses ke area VIP eksklusif di Celis Beer Garden.

Tingkat keanggotaan meliputi:

  • Celis Celis Gold Member — $2.500 untuk keanggotaan tahunan dan terbatas untuk 50 orang per tahun. Anggota Gold akan menikmati dua tiket VIP ke semua acara musik bertiket di Celis Beer Garden, termasuk Celis Fest, dengan akses ke belakang panggung dan fasilitas, area VIP yang teduh dan toilet dengan pengatur suhu, dan layanan pramutamu keanggotaan khusus. Keanggotaan Gold termasuk keanggotaan Copper Kettle Club di antara fasilitas lainnya.
  • Celis Silver Member — $1.000 untuk keanggotaan tahunan dan terbatas untuk 100 orang per tahun. Anggota Silver menerima dua tiket yang dipesan untuk semua acara musik bertiket di Celis Beer Garden, termasuk Celis Music Fest, 25 token perak, dapat ditukarkan dengan bir gratis di Copper Kettle Tap Room atau Celis Beer Garden, dan keanggotaan Copper Kettle Club di antara fasilitas lainnya.
  • Celis Bronze Member — $500 untuk keanggotaan tahunan dan terbatas untuk 250 orang per tahun. Keanggotaan Bronze mencakup dua tiket masuk ke semua acara musik bertiket di Celis Beer Garden, termasuk Celis Music Fest, dan 15 token perunggu, dapat ditukarkan dengan bir gratis di Copper Kettle Tap Room atau Celis Beer Garden di antara fasilitas lainnya.
  • Celis Copper Kettle Club — $195,00 untuk keanggotaan tahunan. Anggota Copper Kettle Club menerima mug khusus 20oz yang diisi dengan harga yang sama dengan gelas 16oz, serta topi dan gantungan kunci Copper Kettle Club. Anggota juga menerima undangan ke Pesta Klub Ketel Tembaga eksklusif tahunan, dan satu bir pelengkap selama bulan ulang tahun mereka. Keanggotaan bersifat tahunan berdasarkan tahun Kalender dan diprorata selama bulan anggota bergabung. Celis Brewery saat ini menjalankan Early Bird Special. Keanggotaan yang dibeli pada tahun 2018 akan berlaku untuk sisa tahun 2018 dan keseluruhan tahun 2019.

Tentang Celis Brewery

Celis Brewery, didirikan oleh Christine Celis di Austin, Texas, menyeduh bir ala Belgia dan bir lainnya, termasuk witbier asli yang dibuat Pierre Celis di Hoegaarden, Belgia. Tempat pembuatan bir ini merupakan perpanjangan dari warisan keluarga Celis dan dibangun di atas warisan bir kerajinan pemenang penghargaan yang dikenal sebagai keluarga. Terhubung dengan Celis Brewery di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Pabrik Bir Terbaik Di Texas Pada Tahun 2021

Pabrik Bir Terbaik Di Texas Pada Tahun 2021 – Jika Anda mencari cita rasa Texas, Anda akan menemukannya di tempat pembuatan bir di sini. Dari bir ala Jerman hingga IPA hoppy, orang Texas tahu cara membuat bir. Dan dengan lebih dari 190 pabrik bir tradisional di negara bagian ini, ada sesuatu untuk semua orang. Jadi, jika Anda siap untuk menjelajahi beberapa tempat pembuatan bir terbaik di Texas, inilah tempat untuk memulai.

Pabrik Bir Terbaik Di Texas Pada Tahun 2021

pedernalesbrewing – Imigran Jerman membawa tradisi pembuatan bir ke Texas pada 1800-an, dan hari ini, banyak pabrik negara bagian masih membuat bir ala Jerman. Di Fredericksburg, Anda akan menemukan Altstadt Brewery, yang membuat berbagai bir, termasuk kolsch pemenang penghargaan. Di New Braunfels, Anda dapat mengunjungi Distrik Bersejarah Gruene dan mencicipi bir di Guadalupe Brewing Company dan Faust Hotel Brewing Co.

Texas juga merupakan rumah bagi banyak pabrik kerajinan yang terkenal dengan IPA hoppy mereka. Di Austin, kunjungi Hops & Grain Brewing, Jester King Brewery, dan Lazarus Brewing Co. Untuk sesuatu yang sedikit berbeda, cobalah Oddwood Ales, yang berspesialisasi dalam bir berusia kayu. Di Houston, kunjungi Karbach Brewing Co., Saint Arnold Brewing Company, dan Buffalo Bayou Brewing Co.

Baca Juga : Pembuat Bir Beri Nama Satu Bir Yang Selalu Ada Di Kulkasnya

Untuk pengalaman minum bir yang benar-benar unik, pergilah ke Fredericksburg untuk tur ke Pedernales Brewing Company. Tempat pembuatan bir ini menggunakan mata air Hill Country untuk membuat birnya, dan Anda dapat merasakan perbedaan dalam rasa bir dan IPA yang segar dan bersih. Di mana pun Anda berada di Texas, Anda pasti akan menemukan tempat pembuatan bir yang sempurna untuk Anda. Jadi angkat gelas dan nikmati yang terbaik yang ditawarkan Texas.

Apa Bir Paling Populer Di Texas?

Lone Star adalah bir paling populer di Texas. Ini adalah bir ringan yang diseduh dengan jagung dan malt. Ini memiliki rasa yang halus dan renyah dan tersedia dalam kaleng dan botol.

Bir Apa yang Terkenal Di Texas?

Lone Star adalah bir pucat ABV 4,72% yang diseduh di Texas. Ini adalah Bir Nasional Texas dan merupakan salah satu bir paling populer di negara bagian. Lone Star adalah bir yang telah dicoba dan benar yang dikenal karena rasanya yang halus dan hasil akhir yang renyah.

Apa Bir Terkuat yang Dapat Anda Beli Di Texas?

Bir terkuat yang dapat Anda beli di Texas adalah Sink the Bismarck dari No Label Brewing Company. Ini adalah kekar kekaisaran yang merupakan 22% alkohol berdasarkan volume.

Bir Apa Yang Hanya Bisa Anda Dapatkan Di Texas?

Ada beberapa bir yang hanya tersedia di Texas. Saint Arnold adalah tempat pembuatan bir di Houston, dan mereka membuat bir yang disebut Pub Crawl Pale Ale yang hanya dijual di Texas. Karbach juga merupakan tempat pembuatan bir di Houston, dan mereka membuat bir bernama Hopadillo IPA yang hanya dijual di Texas.

Southern Star adalah tempat pembuatan bir di Conroe, dan mereka membuat bir bernama Southern Brunch Shandy yang hanya dijual di Texas. Deep Ellum adalah tempat pembuatan bir di Dallas, dan mereka membuat bir bernama Dallas Blonde yang hanya dijual di Texas.

Thirsty Planet adalah tempat pembuatan bir di Austin, dan mereka membuat bir bernama Austin Amber yang hanya dijual di Texas. Live Oak adalah tempat pembuatan bir di Austin, dan mereka membuat bir bernama Hefeweizen yang hanya dijual di Texas. Real Ale adalah tempat pembuatan bir di Blanco, dan mereka membuat bir bernama Fireman’s 4 yang hanya dijual di Texas.

Apakah Texas Beer Lebih Kuat Dari Oklahoma Beer?

Kandungan alkohol menurut merek untuk bir terlaris relatif sama di Texas dan Oklahoma. Misalnya, Budweiser memiliki kandungan alkohol 5% volume di kedua negara bagian. Namun, ada beberapa pengecualian.

Misalnya, kandungan alkohol untuk Miller Lite adalah 4,2% berdasarkan volume di Texas, tetapi hanya 4% berdasarkan volume di Oklahoma. Ini berarti bahwa bir Texas secara teknis memiliki kandungan alkohol yang lebih tinggi daripada bir Oklahoma, tetapi perbedaannya biasanya kurang dari 1%.

Ada beberapa alasan mengapa kandungan alkohol mungkin berbeda di negara bagian yang berbeda. Satu kemungkinan adalah bahwa proses pembuatan bir mungkin sedikit berbeda di setiap negara bagian, yang dapat menyebabkan sedikit variasi dalam kandungan alkohol.

Selain itu, undang-undang yang mengatur penjualan alkohol mungkin juga berperan. Misalnya, Oklahoma mungkin memiliki undang-undang yang lebih ketat tentang berapa banyak alkohol yang dapat dijual dalam satu wadah, yang dapat menyebabkan kadar alkohol yang lebih rendah untuk beberapa bir.

Apa Kandungan Alkohol Budweiser Di Texas?

Kandungan alkohol adalah 5 persen berdasarkan volume di Texas untuk Budweiser.

Jam Berapa Penjualan Alkohol Berhenti Di Texas?

Waktu penjualan alkohol berhenti di Texas bervariasi tergantung pada jenis pendirian. Misalnya, toko paket khusus anggur yang memegang lisensi bir tidak boleh menjual anggur yang mengandung alkohol lebih dari 17% berdasarkan volume pada hari Minggu atau setelah jam 10 malam pada hari apa pun. Namun, toko kelontong atau toko serba ada dapat menjual bir dan anggur hingga tengah malam pada hari kerja dan pukul 01:00 pada akhir pekan.

Apakah Lone Star Beer Hanya Dijual Di Texas?

Tidak, bir Lone Star tidak hanya dijual di Texas. Ini tersedia di sejumlah negara bagian di seluruh AS

Pembuat Bir Beri Nama Satu Bir Yang Selalu Ada Di Kulkasnya

Pembuat Bir Beri Nama Satu Bir Yang Selalu Ada Di Kulkasnya – Satu hal yang selalu Anda miliki di lemari es Anda adalah makanan Cina, dan itu karena sekotak nasi goreng itu telah bersembunyi di balik sebotol saus tomat sejak 1997.

Pembuat Bir Beri Nama Satu Bir Yang Selalu Ada Di Kulkasnya

pedernalesbrewing – Anda harus benar-benar membersihkan lemari es Anda . Pembuat bir negara kita, bagaimanapun, selalu memiliki bir di tangan. Tapi mana yang selalu mereka pastikan untuk stok? Kami bertanya kepada pembuat bir dari seluruh negeri tentang botol yang selalu mereka siapkan.

Jangkar Uap

“Ini adalah bir ‘go-to’ saya karena selalu konsisten, dan gayanya unik. Itu tidak ditemukan oleh pembuat bir utama dan visioner Fritz Maytag, tetapi diluncurkan kembali oleh pengusaha Fritz mengambil risiko finansial yang besar untuk membuka kembali dan menghidupkan kembali pabrik bir regional yang gagal di Bay Area (SF) untuk menjadi pabrik bir mikro pertama di AS mengalahkan pembukaan berikutnya hampir 15 tahun. Bir ini adalah tolok ukur, dan mendefinisikan gaya.” Peter McFarlane, Pedernales Brewing Co. (Fredericksburg, TX)

Sierra Nevada Pale Ale

“Saya akan mengatakan 90% dari waktu Anda akan membuka lemari es dan menemukan Sierra Nevada Pale Ale. Ini adalah salah satu bir yang dapat saya beli dalam perjalanan pulang kerja di sekitar 13 bir yang berbeda. tempat, dan ini adalah bir setelah bekerja yang luar biasa.

Baca Juga : 7 Bir Dengan Kandungan Alkohol Tertinggi

10% lainnya dari kulkas saya penuh dengan bir yang dibawa ke tempat pembuatan bir sebagai hadiah dari pembuat bir lain yang mengunjungi fasilitas kami. Cara yang sama-sama menguntungkan dari sudut pandang saya.” Tomme Arthur, Port Brewing dan The Lost Abbey (San Marcos, CA )

“Meskipun kulkas saya saat ini tidak memiliki bir di dalamnya (sedih, tapi benar!), Sierra Nevada Pale Ale akan menjadi pilihan pertama saya untuk mengisi pendingin saya untuk perjalanan berkemah atau memancing.

” Ted Briggs, Fermentorium (Cedarburg, WI) “Sudah sangat panas di sini, jadi Sierra Nevada ada di lemari es sampai saya tidak dapat menemukannya lagi. Dibuat dengan sangat baik, sangat hoppy, dan menyegarkan. Bagus dengan pekerjaan di halaman dan semua jenis makanan pedas.” Bert Boyce, Santa Fe Brewing Co. (Santa Fe, NM)

“Bir ini memberikan banyak hal. Tidak hanya dibuat dengan sangat baik, tetapi profil rasa sangat seimbang, tanpa tepi kasar atau atribut tunggal yang membutuhkan perhatian lebih dari yang lain. Dan tempat pembuatan bir memiliki budaya yang luar biasa : orang-orangnya luar biasa, kepedulian dan nilai-nilai mereka selaras dengan saya, dan mereka telah membuktikan keinginan mereka untuk tetap independen dari kepemilikan oleh salah satu pabrik bir mega-konglomerat besar di luar sana.” Tom Flores, Brewer’s Alley dan Monocacy Brewing (Frederick, MD)

Pil Musim Panas Saint Arnold

“Saya selalu memiliki Saint Arnold’s Summer Pils di lemari es saya hampir sepanjang tahun meskipun hanya musiman. Menurut pendapat saya, ini adalah salah satu neraka ala Munich terbaik yang tersedia secara nasional. Saya penggemar berat bir Jerman asli yang rasanya asli. Summer Pils bersih, dan penuh dengan rasa malt Jerman asli yang harus dipancarkan oleh gaya ini. Ketika ada, saya membeli banyak kotak. Selama lima tahun terakhir saya tidak pergi ke toko untuk membeli bir sebanyak itu, tapi saya membuat pengecualian untuk ini.” Alex Daigrepont, Tin Roof Brewing Co. (Baton Rouge, LA)

Founder All Day IPA

“Sangat jarang saya tidak memiliki selusin (atau kurang) IPA Founders All Day di lemari es di rumah, atau di tempat pembuatan bir. Saya tidak pernah bosan menghancurkan kaleng IPA aromatik ini, dan sama pentingnya, stabil, super konsisten, dan tersedia secara luas. Bir klasik.” Michael McManus, Industrial Arts Brewing Co. (Garnerville, NY)

Brasserie d’Orval Orval

“Ini tidak selalu ada di lemari es saya (lebih mungkin di ruang bawah tanah saya), tetapi Orval adalah bir yang sangat saya hormati. Beberapa tahun yang lalu, Anda akan sulit- terdesak untuk mendapatkan jawaban langsung dari saya. Tetapi baru-baru ini saya pikir saya telah memilih Orval sebagai bir favorit daftar ember saya.” Blake Horsburgh, Fifty West Brewing Co. (Cincinnati, OH)

Augustiner Bräu Edelstoff

“Lager Helles adalah salah satu gaya bir favorit saya karena kemampuan minumnya dan kerumitannya yang sederhana. Saya percaya bahwa Augustiner’s adalah salah satu bir terbaik yang tersedia di AS.” Chris Davison, Wolf’s Ridge Brewing (Columbus, OH)

Dogfish Head 60 Menit IPA

“Saya penduduk asli Delaware yang menyukai IPA yang seimbang dan dapat diminum, dan meskipun saya suka menjaganya tetap lokal, saya dapat [selalu] meminum Dogfish Head 60 Menit. Ini benar-benar mengingatkan saya pada masa lalu pulang saat aku rindu.” Stephanie Harper, Islamorada Beer Co. (Islamorada, FL)

Glarus Baru Wisconsin Belgian Red

“Meskipun saya peminum bir musiman yang cantik dan tidak suka bir, saya selalu memiliki bir buah dari New Glarus Brewing Co. di lemari es saya. Wisconsin Belgian Merah menjadi favorit saya. Menurut pendapat saya, tidak ada yang membuat bir buah lebih baik daripada Dan [Carey] dan teman-temannya. Bahkan jika Minnesota mengizinkan penjualan minuman keras hari Minggu, saya masih akan berkendara ke Wisconsin untuk persediaan!” Josh Bischoff, Memang Brewing Co. (Minneapolis, MN)

Unibroue La Fin du Monde

“La Fin du Monde dari Unibroue dan bir Sierra Nevada mana pun masuk ke lemari es saya secara teratur. Mereka adalah dua pabrik klasik berkualitas tinggi, dan sesekali Anda hanya perlu membeli salah satu dari mereka. produk hebat untuk mengingatkan diri sendiri betapa hebat dan beragamnya bir.” Greg Ouellette, Martha’s Exchange Brewing Co. (Nashua, NH)

1 2 6